ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Bangun Surau Bersama Warga.

Riau,Baserah-RB (03/05/2019) – Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membangun suaru At Taubah Desa Kepala Pulau Kec.Kuantan Hilir Kab. Kuansing.Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi kekuatan dalam mewujudkan bangsa indonesia yng mandiri, berdaulat, adil dan makmur.
Terlebih lagi masyararakat memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada TNI untuk melakukan berbagai upaya dalam menciptakan rasa aman dan menjaga NKRI. Seperti yang dilakukan anggota TNI dari Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari.

Ardiman sapaan akrapnya membantu masyarakat membangun Surau At Taubah yang berlokasi di RT 0I/ RW 01 Desa Kepala Pulau Kec. Kuantan Hilir. Ardiman terlihat bahu membahu bersama masyarakat setempat membangun surau yang nantinya akan dijadikan tempat ibadah bagi masyarakat setempat.suasana kekeluargaan terpancar dalam pembangunan surau ini dimana Serda Ardiman selalu membuat suasana menjadi hangat. Tergambar begitu akrab sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik.

Serda Ardiman mengatakan “ Bekerja dibarengi Niat yang Ikhlas. Semoga menjadi amal kebajikan untuk kita,kami hanya punya tenaga untuk membantu masyarakat”
Hadir Pada Giat tersebut, Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari dan masyarakat Desa Kepala Pulau Kec.Kuantan Hilir. (edo/Penrem 031/WB)

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: