ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Berbagi Berkah Ramadhan, Anggota Provost Kodim 0313/KPR Bagikan Takjil Gratis

Rambaberita,Bangkinang- Anggota Provost TNI dari Kodim 0313/KPR membagi-bagikan takjil ( panganan berbuka puasa) kepada pengguna jalan, di Jalan Prof M Yamin SH , (depan balai Bupati kampar) Bangkinang kota.

Menjelang waktu berbuka, sejumlah TNI dari anggota Provost Kodim 0313/kpr langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah. Mereka membagi – bagikankan takjil kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang melintas yang mungkin terlambat tiba di rumah.

Pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa dipimpin oleh serma Syofiarman selaku Danru provost yang tujuannya agar para pengendara itu dapat membatalkan puasanya ketika waktu berbuka puasa telah tiba dan bisa tepat waktu.

” Berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain bisa berbagi dan mendapatkan pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa” ujar Serma Syofiarman

Kegiatan berbagi takjil itu juga dapat mempererat silahturahmi masyarakat dengan anggota TNI khususnya Kodim 0313/pungkas nya. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (Rls/Edo)

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: