ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Ciptakan Sinergitas, Danramil 14/Kepenuhan Buka Puasa Bersama Di Polsek Kepenuhan

Rambaberita.com,Rokan Hulu-Danramil 14/Kepenuhan, Kapten Inf Hendra P. Barus bersama Babinsa Koramil 14/Kepenuhan buka bersama yang di laksanakan Polsek Kepenuhan yang dihadiri oleh Toga, Tomas, Todat, Toda dan Komponen Masyarakat Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu lainnya bertempat di Mapolsek Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir Dalam buka puasa bersama ini, Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus, Camat Kepenuhan yang diwakili Lurah Kepenuhan Tengah Mustapa Kamal, Ketua Lembaga Adat Luhak Kepenuhan Datuk Bondaro Sati Datuk Bahtiar, anggota DPRD Rokan Hulu Dapil 3 terpilih, H. Defredi Kurniawan ST. MM. dan masyarakat sekitarnya Mapolsek Kepenuhan.

Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Komponen masyarakat Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu atas terselenggaranya pesta demokrasi dengan aman,lancar dan tertib. Serta senantiasa menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Kepenuhan.

Turut menyampaikan sambutan Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus mengatakan agar masyarakat diwilayah Koramil 14/Kepenuhan agar tidak terpengaruh dengan situasi politik pasca pengumumuman hasil pilpres oleh KPU serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi TNI dan POLRI dengan masyarakat sekitar dan juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI” ungkap Danramil.

Acara kemudian dilanjutkan berbuka bersama setelah itu dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah di masjid Besar Al ikhwan Kota Tengah. Setelah solat berjamaah dilanjutkan dengan makan bersama.

Tokoh masyarakat yg diwakili H. Mansyur AS mengatakan, bahwa buka puasa dibulan suci Ramadhan merupakan ajang silaturahmi yang sangat tepat, sehingga rasa kebersamaan akan tambah lebih terasa lagi antar sesama. (Penrem 031/WB/edo)

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: