ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Walau Berpuasa, Ini Yang Dilaksanakan Danramil 02 Rambah Bersama Masyarakat

Rambaberita.com,Rokan Hulu 28.05.2019 – Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi bersama para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan masyarakat melaksanakan pembersihan di pemakaman umum yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan menjalin tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan masyarakat” ucap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi.

Junaedi menerangkan kegiatan bersama masyarakat itu untuk menciptakan kemanungalan antara Tentara Nasional Indonesia dan rakyat.

“Kami sengaja menghimbau dan mengajak warga untuk melaksanakan kerja bakti atau gotong royong membersihkan lingkungan pemakaman di Desa Suka Maju”, tambahnya.

Sementara itu, tokoh warga Desa Suka Maju Leman, menyampaikan bahwa kerja bakti itu merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat bagus serta menambah kedekatan hubungan antara personil TNI dengan warga Desa Suka Maju.

“Kegiatan ini sangat positif. Tempat pemakaman ini jadi tampak bersih dipandang mata, serta wargapun dekat dengan TNI”, tutupnya.

Terlihat, personil Koramil 02 Rambah bersama warga bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong dengan penuh kekeluargaan. (Penrem 031/WB/ EDO )

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: