ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Ramadhan Aktifitas Pasar Meningkat, Babinsa Bantu Atur Lalulintas

Rambaberita.com, Inhu/Cerenti (29-05-2019 ) – Rasa peduli sangatlah penting dalam hidup sehari-hari terlihat dari seorang Babinsa mengerti dengan hal itu. Koptu Juanda Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ambil tugas membantu penertipan arus lalu lintas dan parkir.

Kegiatan Penertipan Arus Lalu Lintas yang dilakukan oleh Koptu Juanda pada saat hari pasar di Kelurahan Pasar Cerenti Kec. Cerenti Kab. Kuansing karena tanpa ada bantuan dari tenaga pengamanan petugas parkir agak keteteran untuk mengatur kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat yang parkir disebabkan ramainya orang belanja untuk persiapan kebutuhan di bulan Ramadhan ini.

Disamping membantu penertipan arus lalu lintas dan parkir Koptu Juanda juga menyampaikan kepedagang supaya berjualan agak jauh dari jalan raya sebab bisa mempersulit lencaran arus lalu lintas. Saudara Yudi 38 tahun selaku petugas parkir sangat berterima kasih atas segala pengaturan lalu lintas dan parkir oleh Babinsa untuk kedepannya akan menjadi pembelanjaran kami sehingga kami akan bekerja lebih baik lagi. (Penrem 031/WB/Edo )

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: