ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Indra Pomi Pastikan Jalan Darma Bakti Di Overlay 2019

Indra Pomi KADIS PUPR Kota Saat Meninjau Keberadaan Jalan Darma Bakti dan anak sungai Air hitam 6/6/2019

Pekanbaru- Rambaberita.com- Kabar gembira bagi warga Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru , Jalan Darma Bakti akan segera di perbaiki dalam waktu dekat,sebab sudah dianggarkan di APBD murni Kota Pekanbaru.

Jalan yang menghubungkan antara Jalan Sukarno Hatta( Arengka I ) ke Jalan Muh.Yamin ( Arengka II) memang sudah lama di nantikan oleh masyarakat untuk  Diperbaiki oleh Pemerintah,sebab salah satu akses masyarakat yang sangat penting.

Kepastian perbaikan jalan Darma Bakti ini di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ) Kota pekanbaru  Indra Pomi Nasution ketika bersama Media ini meninjau langsung keadaan jalan Darma Bakti dan juga anak sungai Air Hitam ( 6/5/2019). Kadis mengatakan  akan segera memperbaiki jalan darma bakti dalam waktu dekat,dan juga akan menormalisasi anak sungai Air Hitam  yang menjadi salah satu penyebab tergenangnya air di jalan Darma Bakti  bila musim hujan tiba.

“ Sesungguhnya Jalan Darma bakti ini  Akan kita Overlay,sudah dianggarkan dalam APBD murni.Mudah mudahan habis lebaran ini sudah kita lelang dan bisa kita kerjakan agar masyarakat bisa terbebas dari banjir dan bebas macet dan nyaman berkendara “ ujar Indra Pomi.

Indra Pomi Juga menambahkan akan segera  menormalisasi  anak sungai air hitam sebagai penyebab tergenangnya air di rumah rumah warga dan  jalan Darma Bakti.

“ Siap lebaran ini akan kita kirim alat berat untuk menormalisasi anak Sungai agar air lancar dan kerjasama dari masyarakat agar bisa kita kerjakan dengan baik. “ ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Kadis PUPR Kabupaten Kampar berharap agar kerja sama  masyarakat dan pemilik  Ruko ( Rumah Toko ) agar membongkar penutup drainase agar bisa mengontrol  sampah sampah yang tersumbat di gogorong gorong  Ruko.

“  Harapan kita kepada pemilik Ruko adalah untuk membongkar penutup drainase, cukup dia  untuk masuk kedalam aja,tapi ada bagian yang harus terbuka,kalau tidak akan sulit untuk membersihkan Drainase “ tutup Indra Pomi. Edo

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: