ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Danpos Koramil 16/Tapung Pimpin Gotong Royong Di Gereja HKI

Tapung Hulu,Rambaberita.com- Gereja merupakan tempat Beribadah bagi umat Kristiani. beribadah adalah perbuatan atau penyataan bakti terhadap Tuhan yang didasari oleh peraturan agama. Untuk itu dalam beribadah kita harus menjaga kesucian diri, tempat ibadah maupun lingkungan tempat kita beribadah.

Seperti halnya yang dilakukan warga Desa Suka Ramai Kec. Tapung Hulu bersama Babinsa Koramil 16/Tapung, dipimpin Danpos( Komandan pos ) Peltu Suriadi, Babinsa Sertu L Turnip dan Koptu R Simarmata melaksanakan gotong royong membersihkan halaman Gereja HKI Desa Suka Ramai Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar.

Peltu Suriadi mengatakan, sebagai seorang Babinsa sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu peduli terhadap seluruh warga kampung khususnya yang ada diwilayah binaan. dengan membantu warga kampung dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI Angkatan Darat dalam upaya kepentingan pertahanan Negara dan dapat menunjang kegiatan pembinaan teritorial untuk mewujudkan suasana yang damai dan sejahtera.

” Babinsa wajib bertanggung jawab untuk selalu peduli membantu warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,sebagai Roh kekuatan TNI ADdemi kepentingan pertahanan Negara kesatuan RI sertamenunjang pembinaan teritorial untuk mewujudkan suasana damai dan sejahtera ” ungkap Suriadi. (Penrem 031/WB/ Edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: