ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke -73 Polresta Pekanbaru Pilih Alam Mayang.

Pekanbaru, rambaberita.com – Polresta Pekanbaru gelar peringatan Hari jadi Bhayangkara ke-73 Rabu 10/07/2019,di Taman rekreasi Alam Mayang Tenayan raya kota Pekanbaru.


Perayaan HUT Polri ini di pimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto,SH.MH Sik, di dampingi Wakapolresta AKBP Pol Ari wibowo, seluruh Kasat, Kanit, Kapolsek dan jajarannya serta undangan Forkopinda, ormas, tokoh  Masyarakat, pemuda dan undangan lainnya.

Pantauan www.rambaberita.com selesai acara puncak dan pemberian penghargaan kepada anggota Polri berprestasi,masyarakat dan intansi lainnya baik dalam pengungkapan peredaran narkoba,pelayanan masyarakat dalam kamtibmas,dilaksanakan juga berbagai perlombaan diantaranya,lomba joget balon ,lomba joget pakai jeruk berpasang-pasangan.bagi pemenang lomba bermacam hadiah sudah di persiapkan yang siap untuk di bagikan,

Ketika dimintai tanggapan kepada Fiora Helmi.SSTP , selaku Camat Sail yang juga mendapatkan piagam penghargaan ( saat menjabat Camat Marpoyan Damai / red ) dari Polresta Pekanbaru, sangat mengapresiasi dengan adanya pengahargaan yang diberikan. Mantan camat Marpoyan Damai ini mengatakan, “selamat hari jadi Bhayangkara ke -73, semoga semakin dekat dengan rakyat, penghargaan ini akan memberikan lagi semangat baru bagi saya selaku Camat ” ungkapnya.

Burhanuddin salah satu masyakat besutan Polresta yang ikut dalam perayaan ( HUT Polri) mengatakan ” Polri sekarang sudah beda dengan yang dulu,saya bisa melihat bahwa Polri sudah semakin dekat dengan rakyat,apalagi acara HUT kali ini memberikan Reward bagi yang berprestasi juga diadakan di tempat terbuka, pujinya.


Dia juga menambahkan dengan pemberian berbagai penghargaan semoga kedepan semakin Polresta Pekanbaru semakin dipercaya dan berjaya.tutupnya./ edo

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: