ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Panglima TNI Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Seluruh Prajurit

Pekanbaru, Rambaberita.com–Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP melaksanakan kunjungan ke Korem 031/Wirabima, bertempat di Jl Sisingamangaraja, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (6/09/2019).

Dalam kunjungan kerja siang ini Panglima TNI disambut langsung oleh Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Muhammad Fadjar, MPICT beserta segenap prajurit Korem 031/Wirabima.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit Korem 031/Wirabima atas pengabdiannya yang rela meninggalkan anak, istri dan keluarga dalam membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan yang terjadi saat ini,” tegas Panglima TNI.

Lebih lanjut disampaikan oleh Panglima TNI, dalam setiap melaksanakan tugas, prajurit tetap harus memperhatikan faktor kesehatan sebagai faktor utama.

Turut hadir dan mendampingi Panglima TNI dalam kegiatan tersebut Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M Sabrar Fadhillah, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganif Warsito, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh S, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit dan Asops Kasau Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP, S.E, M.M, Gubernur Riau H Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Moningka, S.T, M.M.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih dengan kesabaran dan keikhlasan dari prjaurit untuk menjaga hutan kita dari kebakaran, dengan niat dan tulus kita semua dicatat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai amal ibadah kita,” tandas Panglima TNI.

Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama Panglima TNI beserta keluarga besar Korem 031/Wirabima. rls

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: