ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Sah, Hamdani Bersama Tiga Pimpinan Lainnya Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, RambaBerita.com – Rapat paripurna pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Masa jabatan 2019-2024   dilaksanakan di Ruang rapat Paripurna payung sekaki Gedung DPRD jalan Sudirman Kota Pekanbaru Riau, Selasa ( 01/10/2019) 

Surat Keputusan (SK) Gubernur Riau nomor Kpts.1072/IX/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dibacakan  Pelaksana tugas Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian.

Dalam Sk Gubernur tersebut ditetapkan Menahkodai DPRD Kota Pekanbaru periode 2019 -2024 oleh Hamdani, MS SIP.

Adapun susunan pimpinan DPRD kota Pekanbaru periode 2019- 2024 : 

Ketua DPRD Kota Pekanbaru  Hamdani. MS,SIP.

Wakil Ketua  DPRD Ginda Burnama.ST. Wakil Ketua DPRD Tengku Azwendi Fajri.SE.

Wakil Ketua  DPRD Nafrizal MM.

Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru dihadiri langsung Mantan Wagubri,walikota Pekanbaru, para anggota DPRD Provinsi Riau dapil Pekanbaru,Ketua PN Kota Pekanbaru, Pejabat Teras di jajaran Pemko Pekanbaru serta Forkopinda dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Walikota Pekanbaru mengatakan selamat kepada anggota legislatif dan juga kepada pimpinan DPRD, seraya berucap bahwa mayoritas Anggota Dewan Pekanbaru didominasi Kaum muda alias Generasi X and Way.

Serta meminta kepada generasi x dan way lebih bersinergi demi kemajuan Kota Pekanbaru Smart City Madani. 

Hamdani ketua definitif DPRD Pekanbaru kepada awak media mengatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu amanah memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai sumpah dan janji saat dilantik.

” saya akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu amanah berjuang untuk kepentingan masyarakat, saya akan koordinasi selalu dengan kolega di dewan ini” sebutnya.

Demikian juga dikatakannya terkait AKD ( alat kelengkapan) akan secepatnya di tetapkan setelah ditetapkannya Tatip( Tata tertip) dewan 2019-2024.

” kita upayakan dalam bulan ini Alat Kelengkapan Dewan segera kita paripurnakan, target kita bulan ini tetapi lebih cepat lebih baik kalau bisa minggu ini sudah ada ” sebut Hamdani./ Edo.

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: