ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Narkoba Merajalela di Pekanbaru, Victor P Desak Pemerintah Izin Hiburan Malam di Kaji Ulang.

Pekanbaru, rambaberita.com – Victor Parulian, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengkaji ulang izin tempat hiburan malam yang ada di kota Pekanbaru, minggu(27/102019).

Senator dapil Kecamatan Sukajadi,Kecamatan limapuluh dan Kecamatan kota Pekanbaru ini mendesak agar para pihak pemangku jabatan yang mengeluarkan izin tempat hiburan malam mengawasi dengan cermat karena tidak sesuai lagi perizinan yang diberikan di lapangan.

Babe sapaan akrab victor di masyarakat kota menjelaskan bahwa perizinan yang diberikan Pemko Pekanbaru harus dikawal dan diawasi dengan benar sebab sudah di salah gunakan, baik jam operasional maupun peruntukannya.

” Dapil saya inikan pusatnya tempat hiburan malam yang ada di kota Pekanbaru, masyarakat sudah resah dengan operasionalnya tempat hiburan sampai subuh, tiap hari ada saja yang melaporkan, di tempat hiburan itu disinyalir peredaran Narkoba( Narkotika dan obat-obat terlarang) yang sangat dahsyat yang setiap saat mengintai untuk menghancurkan masa depan anak bang ini ” sebut Babe.

Masih menurut Wakil Ketua DPC PDIP kota Pekanbaru ini, banyak tempat hiburan malam di Pekanbaru terindikasi peredaran Narkoba, menyebabkan rusaknya anak bangsa dan merugikan generasi cemerlang Kota Pekanbaru.

” Banyak tempat hiburan malam terindikasi peredaran Narkoba, yang mana Narkoba dapat merusak generasi anak bangsa, oleh kerana itu  saya mendesak Pemko Pekanbaru dan para pihak stakeholder terkait mencabut Izin tempat hiburan malam yang sudah menyalahi “. Desak Babe.

Babe mengatakan ” Saya selaku anggota DPRD Komisi I kota Pekanbaru, berpengharapan agar Pemerintah selektif dalam memberikan izin, dan jangan hanya memberikan izin saja tetapi, harus mengawasi apakah sudah dijalankan aturannya, hal ini demi generasi cemerlang yang akan datang”. Tutupnya. (edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: