ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

HPN 2020, PWI Riau Gelar Porwada

PEKANBARU, rambaberita.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau menggelar rapat perdana persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Rabu (30/10/2019). Sejumlah hal dibahas pada rapat yang dilaksanakan di Kantor PWI, Jalan Arifin Ahmad tersebut.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang mengatakan, kepanitian HPN 2020 sudah terbentuk, tetapi belum sempurna. Namun demikian, kepada semua panitia yang sudah ditunjuk dapat bertanggungjawab dengan porsinya masing-masing.

Zulmansyah menyarankan pada HPN 2020 nanti diadakan kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada). Karena, dari kegiatan HPN itu banyak pertandingan olahraga. Tetapi, kegiatan ini perlu persetujuan daerah.

Saat ini PWI Riau sudah melaksanakan turnamen Futsal. Nantinya, bisa dilanjutkan cabang olahraga lainnya. Di antaranya, bowling, catur, tenis meja, bridge dan olahraga lainnya.

”Kita ingin acara ini meriah. Maka libatkan semua orang, baik di PWI maupun di luar PWI,” harap Zulmansyah.

Sementara Ketua Panitia HPN PWI Riau, Anthony Harry menyebutkan, soal arahan kepanitian akan disempurnakan. ”Mengenai saran Porwada, panitia secepatnya melakukan koordinasi,” kata Anthony didampingi Sekretaris Panitia, Jon Hendri dan Bendahara Hj Mardisna.

Soal skedul, Anthony menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan. Di antaranya, anjangsana ke wartawan senior, donor darah, tenis meja, badminton dan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan malam resepsi HPN rencananya pertengahan bulan Maret 2020.

Selain dihadiri Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, rapat ini juga dihadiri pengurus PWI Riau. Yakni, Bendahara Oberlin Marbun, Sekretaris Amril Jambak, Waka Kesra Edhar Darlis dan Ketua Koperasi PWI, H Ardhiansyah Tanjung.***

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: