ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Banjir dan Abrasi Sungai Aspirasi Warga Kelurahan Air Putih.

Pekanbaru, rambaberita.com – Reses anggota DPRD Kota Pekanbaru,  Davit Marihot Silaban, M.Si dilaksanakan di Lapangan Volly Jalan Uka, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Jumat, (08/11/2019).

Paulus, warga RT 06 meminta kepada Davit, Proposal Pembangunan Jembatan menuju Perumahan Permata Sakti dapat direalisasikan.

Paulus menjelaskan bulan September sudah dibuat Proposal yang telah ditandatangani warga,RT dan RW serta sudah disetujui Lurah dan Camat, bahkan kata Paulus kabarnya sudah sampai ke Pemkot dan Pemprov, jadi tolong dikawal supaya terealisasi. Sebut Paulus.

Delvina warga RT 05 RW 10  Perumahan Mutiara jalan Garuda Sakti, meminta perbaikan Drainase mulai persimpangan Uka sampai Sungai Sibam.    ” Setiap musim hujan kami selalu ketar ketir, apakah rumah kami hanya banjir atau terseret arus sungai, jadi kawal pak Dewan aspirasi kami, proposal juga sudah kami layangkan.terangnya.

Menanggapi jembatan Permata Sakti dan Drainase Davit meminta ” kasih saya fotokopi Proposal yang telah diajukan, agar saya bisa kawal” jawab Davit. 

Demikian juga Aspirasi S.Simatupang, Warga RT 02, RW 10 Perumahan Setia Mulia 8, meminta agar Drainase di sekitar perumahannya segera diperbaiki, karena kebanjiran di saat musim hujan padahal dataran tinggi.  ” Kan tidak lucu pak, tempat kami daerahnya tinggi tetapi kebanjiran” Ucap Simatupang.

Warga lain bernama Siti meminta agar Pemerintah memberikan modal usaha dan melaksanakan sembako murah.

Menanggapi aspirasi Warga, Davit menyebutkan akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat.
” sabar ya Bapak/Ibu, saya sudah tulis aspirasi Bapak/Ibu, akan saya perjuangkan, terkait modal usaha saya minta agar semua masyarakat melengkapi administrasi kependudukan” tutup Davit.(edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: