ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Resmikan Multimedia Humas Polda Sekaligus Diskusi Bersama Wartawan

Pekanbaru, Rambaberita.com   –  Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dan Kasubdit Multimedia Bidhumas Polda Riau, AKBP Ramlan berdiskusi bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR), sekaligus peresmian Kantor Multimedia Bidhumas Polda Riau di Jalan Bima, Pekanbaru, Selasa (26 November 2019).

Sebelum berdiskusi bersama wartawan, Kapolda Agung Setya Imam Effendi membuka secara resmi kantor Multimedia atau Media Center Humas Polda Riau.

” Dengan mengucapkan Bismillahirrahim, Kantor Multi Media Humas Polda Riau secara resmi saya buka,” ucap Jenderal Bintang Dua Agung Setya.

Kapolda Riau menjelaskan bahwa, kantor Media Center Humas Polda Riau untuk memberikan berita positif kepada masyarakat yang pada akhirnya mewujudkan kesejahteraan.

“Saat ini kita harus melakukan perubahan cepat untuk mewujudkan kesejahteraan dan melakukan hal konkrit untuk masyarakat Riau,” tegas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi

Kantor Multimedia Media Center Humas Polda Riau, dilengkapi dengan studio Polda Riau untuk menyapa dan tempat Kongkow  para awak media bisa menggunakan untuk mencari berita.

Kapolda Riau mengatakan untuk melakukan perubahan tidak terlepas dari wartawan untuk bersinergi membangun Riau kedepan agar lebih baik dan maju lagi.

Untuk itu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi perlu mengajak semua pihak bersinergi dalam membangun Riau ke depan agar lebih baik.

“Kita perlu bersinergi untuk membangun, sehingga perubahan itu bisa terwujud,” harap Kapolda Agung.

Kapolda juga menerangkan akan menggelar Lomba Maraton tahun depan yang diadakan di Tahura ( Taman Hutan Rakyat). Untuk itu Dia  berpesan agar masyarakat Riau menjaga situasi aman dan kondusif serta menjaga jangan terjadi bencana kebakaran Hutan dan Lahan demi marwah Riau dan keberhasilan acara.

Dalam diskusi tersebut, Wartawan Mitra Polda Riau mengusulkan supaya diadakan kegiatan sosial, berupa membantu masyarakat yang kurang mampu di samping tugas pokok sebagai jurnalis.(edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: