ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Dukung Perayaan Natal Wartawan Riau, Kajati Riau Pastikan Hadir.

Pekanbaru, Rambaberita.com. – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau menyambut baik dan mendukung penuh Pelaksanaan Perayaan Natal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau 2019 yang akan digelar pada Kamis tanggal 26 Desember 2019, di Hotel Furaya Pekanbaru.

Uung Abdul Syukur SH.MH menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam giat Keagamaan ( acara Umum Natal/red) tersebut.

“Saya sebagai Kajati Riau menyambut baik dan mendukung penuh Perayaan Natal wartawan. Dan Insyaallah Saya hadir,” kata Kajati Riau dihadapan Panitia Natal wartawan dan Insan Pers Riau saat audensi di kantor Kejati Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Selasa (17/12/2019).

“Kita [Kejati Riau] pun menggelar Perayaan Natal juga yang dilaksanakan oleh seluruh staf Kejaksaan di Riau yang beragama Nasrani. Hal ini merupakan wujud dari komitmen kita dalam membangun dan menjunjung tinggi kerukunan beragama di Negara kita khususnya di Provinsi Riau,” lanjut Uung yang didampingi Wakajati Dr Mia Amiati SH MH, Asintel Raharjo Budi Kisnanto, Kasipenkum Muspidauan SH MH serta Aprilia Purba.

Sebelumnya Penasehat Panitia Natal yang dituakan dalam Audiensi, Oberlin Marbun mengkilas sejarah Perayaan Natal wartawan. Bendahara PWI Riau dan Owner Tabloid Intermezzo, itu memaparkan kegiatan Natal wartawan ini telah dimulai sejak 20 tahun lalu dan rutin digelar setiap tahunnya hingga sekarang.

“Giat Natal wartawan ini sudah kita gelar sejak 20 tahun lalu, dan hingga saat ini rutin dilakukan. Guna menyemarakkannya kita juga mengundang Gubernur dan Forkopimda serta seluruh stakeholder yang menjadi mitra kita dalam menjalankan tugas jurnalistik sehari hari,” tutur Oberlin.

Ia menambahkan, dalam Perayaan Natal tahun ini Panitia juga mengisinya dengan bakti sosial internal keluarga wartawan yakni memberi santunan kepada para janda (single parents) wartawan.

Audiensi ini dipimpin Ketua Panitia Natal Kornel Panggabean didampingi Sekretaris David Leo Lase, Bendahara Heri Surbakti, Edward Siadari, Riduan Sinaga, dan Ramses Lumbangaol. Turut hadir Penasehat Panitia Yanto Budiman Situmeang dan Anotona Nazara.

Audiensi yang berlangsung kurang lebih satu jam itu diakhiri dengan foto bersama.(***/edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: