ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Reses di Kelurahan Pastoran Terungkap, Dapot Sinaga Pembela Kepentingan Rakyat Yang Terdepan.

Pekanbaru, rambaberita.com – Lagu Indonesia Raya berkumandang di Reses Pertama  masa rese ke II Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapot Sinaga SE. di Jalan  Pastoran RT/RW 03/03 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (06/03/2020).

Acara menjemput Aspirasi ini dimulai Pukul 16.26 Wib, dihadiri Tokoh Masyarakat T. Simamora, Ketua Rukun Tetangga(RW) dan Ketua Rukun Tetangga(RT) serta masyrakat warga RW 03 membawahi 3 RT yang semua Ketua RT nya Perempuan.

Dapot Sinaga  menyemangati warga kontituennya  agar tetap hidup sehat dan selalu bersyukur, menghadapi kejadian Virus Covit 19 dan selalu berdoa minta Kesehatan kepada Tuhan.

Usulan alias aspirasi masyarakat warga RW 03 kelurahan Palas ini agar di semenisasi jalan lingkungan, Air bersih dan Pemeliharaan Jembatan.

Warga Rt 03  br Hutagalung meminta semenisasi Jl seroja di RT/RW 03/03 dengan lebar 3 meter dan panjang 200 meter.

Sedangkan Maju Siregar meminta kelanjutan Jalan Kelompok Tani Ujung, demikian juga Manullang menginginkan jal Sejahtera dengan ukuran 3×200 Meter. Dan warga lainnya menginginkan semenisasi jalan Jambu dan pembangunan jembatan yang retak tergerus air Hujan.

Lisbet Aritonang saat memimpin Lagu Indonesia Raya.

Alat berat untuk pembukaan Parit untuk jalan besar menjadi usulan boru hombing karena jika hujan jalan lingkungan menjadi genangan air.

Menanggapi permintaan warga, Dapot berjanji akan selalu bersama Rakyat dan memperjuangkan di Dewan Kota.

” Jadi usulan ini sudah di catat, ini akan saya perjuangkan, semoga bisa terealisasi, pesan saya kepada RT dan RW tetap Kompak dan bersinergi mengawal di Musrembang.” Tegas Dapot Sinaga.

Ada yang unik di Reses Dapot di RW 03 Palas Pastoran,  Marice Marpaung, bercerita dan berterima kasih kepada Dapot Sinaga, ia menerangkan bahwa ” tahun 1990 Kelurahan Palas Pastoran RW 03 tidak tersentuh pembangunan, namun setelah Dapot Sinaga Menjadi anggota Dewan pembangunan semenisasi sudah mulai merata bahkan tinggal penambahan saja di beberapa titik” sebutnya.

Bahkan Doa penutup di bawakan oleh Oppung Sara Panggabean,  berdoa agar Dapot sinaga tetap terpilih di 2024 2029 menjadi Anggota Dewan, sebab Dapot Katanya dalam Doanya  anggota dewan yang selalu membela kepentingan masyarakat.( Edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: