ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Posko Perjuangan Rakyat Pekanbaru Ajak Masyarakat Bersama Lawan Corona

Pekanbaru, rambaberita.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Pekanbaru keluarkan ajakan dan Himbauan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam rilis yang diterima www.rambaberita.com POSPERA Pekanbaru menghimbau masyarakat Kota Pekanbaru.

Himbauan ini dalam bentuk spanduk yang dipasang di beberapa titik keramaian kota Pekanbaru. Ini Isi Himbauan di spanduk DPC POSPERA Pekanbaru.

1.Masyarakat dihimbau untuk menghindari keramaian atau bergerombol

2.Masyarakat dihimbau untuk keluar rumah seperlunya saja

3.Masyarakat dihimbau untuk cuci tangan sebersih mungkin

4.Masyarakat dihimbau untuk jaga jarak minimal satu meter dengan orang lain

5.Masyarakat dihimbau jika demam, pilek dan batuk tidak kunjung sembuh untuk segera ke Puskemas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat

Ketika di konfirmasi kepada Victor Parulian Situmeang ( Wakil Ketua POSPERA Pekanbaru,red) membenarkan hal ini. Pengurus Pospera Pekanbaru mengatakan ” Tadi malam itu, anggota kita yang pasang, sebagai bentuk gerakan solidaritas kita bersama melawan Corona,” ungkap Victor, Kamis, (19/3/2020).

Victor Parulian Situmeang, Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Pekanbaru.

” Sore kemarin saya ditelpon kawan dari DPD POSPERA RIAU, mereka intruksikan secara nasional memasang itu, malamnya langsung kita pasang” jelas Babe panggilan Victor.

Lebih lanjut Victor juga percaya penyakit virus corona ini bisa sembuh dengan mempercayai diri sendiri dan kinerja pemerintah untuk mengatasinya.

” Kita yakin dan percaya, dengan cara bersama-sama dengan berbagai komponen kita bisa melewatinya, mari gotong royong dan jangan panik, seperti yang dikatakan Pak Presiden dan Pak Gubernur Riau, jaga kesehatan dan kita akan melewatinya.” Tutup Victor Parulian anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI-P.(***).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: