ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Peduli Kesehatan Warga, Victor Babe Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Kelurahan Pesisir.

Pekanbaru, rambaberita.com –  Tergerak untuk membantu Pemerintah  dalam mengatasi penyebaran Virus Corona Covid -19, Victor Parulian Situmeang melaksanakan Edukasi cara menangkal Covid 19 dan  penyemprotan Disinfektan/anti virus di Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru, Senin (23/03/2020).


Dengan menggunakan Peralatan dan obat obatan standard Dinas Kesehatan, Victor Parulian dan Tim Relawan  berkeliling menyemprotkan cairan Disinfektan ke rumah rumah warga di RT 01 RW 08 Kelurahan Pesisir. Kota Pekanbaru.

Terlihat, “Babe” panggilan Anggota DPRD dapil Kecamatan Limapuluh dan Sukajadi ini  terjun langsung menyemprotkan Desinfektan di rumah rumah warga, demikian juga jalan-jalan dan tempat tempat keramaian seperti tempat ibadah ( Mesjid,Geraja /red).Kafe dan tempat usaha masyarakat lainnya.


Babe  mengatakan kepada www.beritaintermezo.com bahwa penyemprotan ini dilakukan atas inisiatif dan biaya pribadi. ” Saya tergerak membantu program pemerintah untuk mengurangi/menangkal penyebaran virus corona di masyarakat dengan menyemprotkan cairan Disinfektan  ” ucap babe.

 ” Semua rumah  di RT 01/RW 08 kita semprot dengan cairan Disinfektan, demikian juga Mesjid dan Gereja serta tempat keramaian dan tempat usaha masyarakat, saya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru” papar Babe.

Bebe juga mengedukasi masyarakat, bahwa pentingnya  hidup bersih dengan Pola hidup sehat, agar terhindar dari penyakit, dan untuk sementara jangan keluar dari rumah kalau tidak mendesak.

Victor Parulian Situmeang, Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PDI- Perjuangan ini menghimbau dan berharap agar  masyarakat jangan menganggap enteng dengan situasi Penyebaran Covid-19. ” saya menghimbau kurangi kumpul kumpul dulu, pesta pesta, kalau tidak mendesak jangan keluar dari rumah, tetapi jangan panik namun tetap waspada, ini bukan persoalan berani atau tidak berani, tetapi kita harus bijak dan selalu mengikuti arahan dari Pemerintah agar terhindar dari Virus Corona Covid -19 ” tegas Babe.

Masih Kata Babe ” saya prioritaskan dulu Penyemprotan Desinfektan di daerah pemilihan saya, (Kecamatan Limapuluh  dan Kecamatan Sukajadi,red). besok bersama Tim akan berlanjut, pokoknya sampai selesai semua Dapil saya” tutup Babe.

Acy Warga RT 01 RW08 Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Ditempat terpisah Acy warga RT 01/RW 08 Kelurahan Pesisir  mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Victor Parulian Situmeang

 ” saya apresiasi kinerja Bapak Babe, saya ucapkan terima kasih banyak, penyemprotan ini sangat membantu menguatkan mental kami menghadapi wabah Corona, apalagi bapak Babe juga mengedukasi kami bagaimana menangkal penyebarannya,  sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga Bapak Babe selalu sehat dan amanah, masih ada anggota DPRD yang peduli, semoga wabah corona cepat hilang dari indonesia” ucap Acy dengan logat khas Tionghoa.(edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: