ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid -19, Wakil Ketua DPC PDI-P Pekanbaru Victor Parulian Bersama Pengurus PAC Limapuluh Semprotkan Cairan Disinfektan Di Tempat Rumah Ibadah dan Rumah Warga.

Pekanbaru, rambaberita.com – Menyusuri rumah -rumah warga, kedai Kopi dan tempat  usaha warga, melawati Jalan Gang ke Gang yang lain, dari Tempat Ibadah yang satu ke tempat ibadah lainnya (Mesjid dan Vihara,red) Victor Parulian Situmeang dan Tim bersemangat melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan, Selasa, (24/03/2020), dengan satu tujuan semoga Virus Covid – 19 hilang dari bumi ini.

Tim Penyemprotan Cairan Disinfektan di dalam Masjid Al-Musa’Adah, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Aksi nyata (penyemprotan,red) ini, mendapat sambutan hangat dan apresiasi tinggi  warga dan Masyarakat Kecamatan limapuluh.

Saat penyemprotan di kelenteng Limapuluh.

Anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi PDI -P  ini, memberi semangat dan edukasi kepada masyarakat penting dan wajib mengikuti arahan dan aturan Pemerintah.

Menyusuri rumah warga di Kecamatan Limapuluh untuk di semprotkan Cairan Disinfektan

Penyemprotan Cairan Disinfektan oleh Victor Parulian didukung oleh pengurus PAC  Partai PDI-P Kecamatan Limapuluh.

Tim penyemprotan digawangi  (Sandy Adytia dan Anes Situmeang, red) menyemprotkan cairan  Disinfektan dengan satu harapan dapat mencegah penyebaran Corona Virus Covid-19.


Ket Foto : Dari Kanan Ke kiri Pengurus PAC PDI-P Kecamatan Limapuluh. Wakil Sekretaris PAC. Yanti. Ketua PAC Heny Kristianti dan Wakil Ketua PAC Jhon Hard Tambunan.

Ketua PAC PDIP kecamatan Limapuluh Heny Kristianti  mengatakan kepada www.rambaberita.com. “ Alhamdulilah, saya selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Limapuluh mengucapkan banyak terima kasih kepada Victor Parulian Situmeang melakukan edukasi dan penyemprotan Disinfektan ini,  mulai semalam juga sudah bergerak melakukan penyemprotan dan Foging di Kelurahan Pesisir, dengan aksi nyata ini semoga Victor babe sehat selalu, dan harapan kita semua Virus Corona hilang.” imbuhnya.

Posyandu Marwah Mewangi juga tidak luput dari penyemprotan Disinfektan.

Heny yang didampingi Wakil Ketua PAC Jhon Hard Tambunan dan Wakil  Sekretaris PAC Yanti, mengajak masyarakat mengikuti himbauan dan aturan pemerintah serta selalu hidup bersih dan sehat.

” saya dan pengurus PAC PDI-P Limapuluh mengajak  masyarakat mengikuti arahan yang telah di buat Pemerintah, Jangan keluar rumah dulu, jauhkan dari tempat keramaian, selalu hidup bersih dan pola hidup sehat,  kita masyarakat harus kompak mengurangi dan memutus penyebaran Virus Covid -19″ ujar Heny 

Budi Rinaldi salah satu pemilik usaha Kedai Kopi

Di sela sela penyemprotan, Budi Rinaldi  salah satu warga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Victor babe patut di contoh anggota DPRD Dapil Limapuluh. ” saya salut, dan ini aksi nyata yang reel tanpa banyak bicara tetapi aksi nyata membantu masyarakat ” ungkap Budi.

Ketua RT 04/ RW 04 Kelurahan Pesisir Rito mengapresiasi kinerja Victor melaksanakan penyemprotan. ” ini sangat bagus Dengan Aksi cepat tanggap Victor selaku Dewan dari Dapil Limapuluh saya acungi jempol, dan saya berterima kasih banyak “.ucap Ketua RT Perumahan Sun Garden.

Rito Ketua RT perumahan Sun Garden.

Mas Furo Sag, Imam Masjid Al-Musa’Adah juga memberi penghargaan yang tinggi. ” inilah anggota DPRD yang diinginkan masyarakat, saat terjadi musibah dia terdepan mengedukasi dan membantu kesehatan masyarakat, tidak ada pilih kasih, semua dilaksanakan atas dasar kemanusiaan, semoga PDI-P jaya. Tegas Mas Furo yang juga Ketua RT 02/ RW 04 ini.

Victor Parulian Situmeang yang juga Wakil Ketua DPC PDI-P Kota Pekanbaru mengatakan ” sudah seharusnya saya selaku pengurus Partai dan Anggota DPRD mendukung program Pemerintah, apalagi kegiatan seperti ini juga dianjurkan Ketua Umum PDI – Perjuangan Megawati Sukarno Putri di saat bangsa ini menghadapi musibah wabah corona” ungkap Victor.

Babe menghimbau masyarakat selalu mengikuti Himbauan Pemerintah, jaga kesehatan dan selalu waspada. ” ikuti himbauan dan aturan pemerintah, kesehatan Nomor satu, wabah Virus Corona tantangan semua bangsa di dunia, mari kita kompak dan semangat menjaga kesehatan, jangan ada kumpul kumpul dulu, dirumah lebih baik bersama keluarga tercinta sampai wabah ini hilang dari muka bumi” tutup Babe (edo).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: