ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Komplek BSD Cluster Di Semprot Disinfektan Dua kali dalam Seminggu, Ajak Warga Pekanbaru Putus Penyebaran Virus Corona.

Pekanbaru, rambaberita.com – Warga Perumahan BSD Cluster Jalan Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Pekanbaru melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Perumahan,minggu, (29/03/2020) siang.

Penyemprotan cairan disinfektan di prakarsai warga Komplek Edward, Hadi, dan beberapa warga lainnya. Terpantau sasaran yang di sempotkan pekarangan Rumah warga dan rumah -rumah warga yang menginginkan disemprot disinfektan.

Hartono dan Rahmad  Tokoh masyarakat BSD Cluster memberikan apresiasi. ” penyemprotan ini sangat bagus dan positif, apalagi sudah ada rencana penyemprotan disinfektan dilakukan  berkala,(dua kali setiap minggunya,red) kami apresiasi dan akan mendukungnya” ucap Hartono.


Hadi, (Bendahara Penanggulangan Covid -19 Perumahan BSD Cluster,red) saat beraksi menyemprot disinfektan di Rumah Warga.

Rahmad berharap dan mengajak  kepada seluruh warga menyadari bahaya Virus Corona dengan mengikuti arahan dan himbauan Pemerintah. ” kegiatan ini sudah baik, semoga kedepan warga Perumahan lain yang ada di jalan beringin bisa melaksanakan penyemprotan dengan masif dan berkelanjutan, kalau hanya kita memang sudah bagus, tetapi alangkah baiknya  dilakukan bersama sama oleh warga, mari kita mandiri sebelum Pemerintah bisa menjangkau daerah kita Jalan Beringin, kita perangi penyebaran Virus Corona” sebut Rahmad penuh optimis.

Dengan suka cita  Hatono menyumbangkan satu Buah Tangki Semprot Elektri,  demikian juga Rahmad menyerahkan sumbangan tunai kepada bendahara Rp.500.000,-

Hadi yang didaulat warga menjadi bendahara penanggulang  Virus Corona di komplek BSD Cluster berharap masyarakat dan pemerintah dapat membantu program yg dilaksanakan.

”  saya dan Ketua Penanggulan Covid -19 BSD Cluster pak edo,  berharap kepada warga menyisihkan rejeki agar bisa mendonasikan kepada panitia mendukung program penyemprotan Disinfektan” sebut Hadi.

Hadi juga meminta kepedulian pihak Legislatif Kota dan Provinsi  serta Pemerintah membantu pengadaan Disnfektan, kami siap mendukung pemerintah memerangi penyebaran Virus Corona ini.

Bang Edo panggilan Edward kepada media mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan agar warga BSD Cluster terhindar dari Virus Corona Covid -19. ” ini kita laksanakan untuk memutus penyebaran Virus corona, semoga dengan penyemprotan ini menambah keyakinan semangat  Fisikologi kami” imbuhnya.

Dilanjutkannya, Kami warga Cluster sudah sepakat akan menyemprot komplek perumahan dua kali dalam seminggu, sampai Virus Corona diumumkan Pemerintah hilang dari muka bumi.  

Secara mandiri dan gotong royong sebut dia, warga akan membantu pembiayaan, serta berharap dari donatur para pihak yang tergerak.

Masih dilanjutkannya ” saya berpesan kepada kita semua warga, jika ada baru pulang dari luar kota atau sanak saudara kita, tolong dengan sadar melapor ke Ketua RT masing masing dan dengan sukarela mengisolasi diri secara mandiri dulu, ini untuk kebaikan kita bersama, mari kita putus penyebaran Virus Corona ini di lingkungan kita ” tutupnya. (***).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: