ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Keluhan Cepat Ditindak Lanjuti Dewan, Masyarakat Senang.

Pekanbaru, rambaberita.com – Gerak cepat Anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat yang menindaklanjuti keluhan dimasyarakat adalah impian rakyat sesungguhnya.

Seperti yang dilakukan Victor Parulian Situmeang (anggota DPRD Pekanbaru) Laporan warga terkait lampu jalan Padam di Jalan Kelud RT 03 RW 06 Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru sudah hidup kembali.

Akmal, ketua RT 03 memuji kecepatan dan keberpihakan politisi PDI Perjuangan satu ini. ” Ia pak, baru kali ini kami punya anggota dewan seperti Viktor, laporan warga ada lampu yang tidak hidup langsung ditanggapi dengan cepat” sebutnya.
Victor itu merakyat, dia tidak sungkan duduk bersama dengan kami, menerima keluhan kami, pokoknya paten lah, sebut Akmal seraya tidak lupa mengucapkan terima kasih.

Apresiasi dan terima kasih juga di sampaikan Ketua RW 06 Agus Faisal.
” Alhamdulillah, Victor Babe itu amanah, dia dengan cepat tanggap keluhan warga, cocoklah pak ketika dia kampanye dengan hasil kerja yang dia laksanakan sekarang, apalagi laporan kami itu saat Babe melaksanakan penyemprotan disinfektan pencegahan Virus Corona hari Minggu lalu ( 29/03/2020, red), langsung terealisasi tadi siang 01/04/2020), saya ucapkan terima kasih” imbuhnya.

Ditempat terpisah Victor memberi apresiasi atas kinerja baik Dinas Perhubungan. ” Betul, ketika saya melaksanakan Penyemprotan disinfektan, warga mengadukan banyak lampu jalan mati di jalan kelud, jadi laporan itu saya teruskan ke Dishub Kota agar menghidupkan kembali.” Tulisnya.

Masih di tuliskan nya, ” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi pada Dishub Pekanbaru, yang dengan cepat terjun kelapangan memperbaiki Lampu jalan” tulisnya di saluran WhatsApp pribadinya.(Edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: