ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Bantu Pemerintah Putus Penyebaran Covid -19, Davit Marihot Silaban Dirikan Posko Multi Fungsi

Pekanbaru, rambaberita.com – Empati untuk kemanusiaan, disaat bangsa Indonesia melawan penyebaran virus Corona, Davit Marihot Silaban membentuk posko Gotong Royong.

Posko ini berguna sebagai tempat Tangki Semprot dan cairan Disinfektan serta di persiapkan untuk tempat Operasi pasar murah sembako.

Masyarakat Rawa Bening Anton Tambunan, memberi apresiasi dengan adanya Posko yang didirikan Davit Marihot Silaban ( anggota DPRD Kota Pekanbaru).


“ keberadaan posko ini positif, dapat membantu warga mendapatkan disinfektan, apalagi pak dewan menyediakan alat semprotnya juga, kami berterima kasih, apalagi warga bisa ambil kapan saja Semprotan dan disinfektan di posko dengan syarat semprot sendiri secara mandiri” sebut Anton.

Diwaktu berbeda, Davit Marihot Silaban, anggota DPRD Pekanbaru ini mengatakan selain tempat peralatan Tangki Semprot dan disinfektan juga direncanakan tempat Operasi pasar murah untuk khusus sembako.
“ Posko ini kita dirikan untuk membantu warga mendapatkan disinfektan, saya berharap dengan penyemprotan secara berkala dapat membasmi penyebaran Virus Covid -19, makanya posko buka 24 jam dan siapa saja bisa ambil Tangki semprotan serta Disinfektan, kedepan posko juga menjadi pusat operasi pasar murah yang kita laksanakan dalam waktu dekat” sebut Davit

Dilanjutkannya “ sebenarnya sudah banyak kita laksanakan penyemprotan seperti di tempat umum dan rumah Ibadah, namun untuk lingkungan warga kita harapkan mereka bisa mandiri penyemprotkan sendiri. ” imbuhnya.

Pendirian dan operasional posko kerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Kota Peka baru dan Anggota DPRD Provinsi Riau, Robin Hutagalung. ( edo )

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: