ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Babe Anggota Dewan Dapil 1 Desak Pemko Pekanbaru Secepatnya Bangun RKB SMPN 7 Yang Terbakar.

Pekanbaru, rambaberita.com-  Paskah kebakaran yang menghanguskan 11 ruangan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Pekanbaru Jalan Lokomotif kelurahan Tanjung Rhu,  Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru Riau, Selasa malam (12/05/2020), Anggota DPRD Victor Parulian Situmeang mendesak Pemko Pekanbaru segera mengambil langkah cepat dan tepat seiring akan bergulirnya Ajaran baru.

Victor parulian anggota fraksi PDI Perjuangan mewakili Dapil 1 (Kecamatan Limapuluh dan Sukajadi) Meminta kepada  Pemko Pekanbaru melalui dinas pendidikan agar segera membangun ruangan sekolah yang terbakar.

” Saya mendorong agar ruangan sekolah SMPN 7 yang terbakar segera dibangun kembali ” tegas Victor.

Babe sapaan Victor Parulian menambahkan  ” semoga Covid -19 cepat hilang, dalam waktu dekat  tahun ajaran baru sudah mulai dekat, pun demikian proses belajar mengajar akan berlangsung, jika tidak dibangun dengan cepat bagaimana anak murid tersebut bisa belajar sementara ruang kelas sudah pada terbakar” Pungkas  babe.

Untuk diketahui, SMPN 7 Pekanbaru terbakar Selasa sekitar Pukul 23.00 Wib,  diperkirakan karena korsleting listrik akibat trafo yang tersambar petir, kebakaran trafo menyambar ruang tengah loby sekolah yang mengakibatkan 11 ruangan hangus terbakar. 

Adapun ruangan yang terbakar  diantaranya, Ruang Majelis guru, Ruang Prakarya, Loby, Ruang Tata Usaha, Ruang Kurikulum, Kantor  Kepala sekolah dan Lima Ruang Kelas Belajar ( RKB) Kelas 7,1 S/D 7,5. ( edo).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: