ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

PT. Rezeki Surya Intimakmur Salurkan Bantuan Sembako dimasa Covid-19.

Pekanbaru, rambaberita.com – PT. Rezeki Surya Intimakmur (RSI) Pekanbaru yang merupakan salah satu subkontraktor PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) menyerahkan 250 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Adapun wilayah distribusinya yaitu Kelurahan Limbungan Baru, Kelurahan Lembah Damai dan  Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Sebelum menyalurkan sembako, PT. RSI terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah setempat dan jajaran kelurahan untuk bekerjasama dalam pendistribusian sembako. Adapun hal tersebut dilakukan PT. RSI agar bantuan yang didistribusikan benar-benar sampai pada masyarakat terdampak covid-19.

Kepada rambaberita.com, Armaini Arman selaku Wakil Kepala Cabang (Wakacab) PT. RSI menyebutkan hal tersebut dilakukan berdasarkan amanat dari management perusahaan agar distribusi bantuan tepat sasaran.

“Pesan dari management perusahaan pak Hengky Kwek  (Direktur) dan Kepala Cabang (Kacab), Antonius Hamida agar pendisribusian sembako kepada masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya selama masa pendemi covid-19 ini,” tutur Armaini.

Armaini juga menjelaskan bahwa pendistribusian dilakukan selama 2 hari. Dimana distribusi pertama dilakukan pada hari sabtu tanggal 16 Mei 2020, dengan rincian 170 paket di Kelurahan Limbungan Baru. Distribusi selanjutnya di kelurahan  Lembah Damai dan Kelurahan Lembah Sari (Minggu 17/5/2020).

“Bantuan ini disalurkan selama 2 hari secara maraton yang mana dihari pertama Sabtu tanggal 16 Mei 2020 menyalurkan 170 paket di Kelurahan Limbungan Baru dan pada hari Minggu di kelurahan  Lembah damai serta Kelurahan Lembah Sari kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru,” jelas Armaini.

Dasriati, Lurah Limbungan Baru sangat mengapresiasi bantuan dari PT. RSI atas keperduliannya pada warga setempat.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. RSI yang sudah membantu masyarakat di Limbungan baru semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Dasriati

Selain membagi sembako kepada masyarakat ternyata PT. RSI juga membagi sembako kepada karyawan/karyawati PT. RSI. Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan dari Andreas Ginting yang merupakan Project Manager PT. RSI.

“Paket sembako yang didistribusikan oleh PT. RSI mencapai 1000 paket  yang mana sebagian besar telah diserahkan kepada karyawan dan karyawati yang berada dilingkungan perusahaan yang tersebar dibeberapa daerah seperti Rumbai, Minas, Duri, Dumai, Bangko dan Petapah diwilayah Riau.

Berdasarkan pantauan rambaberita.com, masyarakat sangat antusias dengan hadirnya tim yang memberikan sembako sebagai wujud perhatian PT.RSI terhadap masyarakat.

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: