ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Kades Pasir Angin Bagikan Bansos dari PT Caterpillar dan Hope

Bogor RB, Bantuan sosial pembagian sembako dari PT Hope dan Caterpilar yang dilaksanakan di kantor Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, berjalan dengan lancar. Pembagian sembako dilakukan langsung oleh Kepala Desa Pasir Angin, Ismail Marzuki dan perwakilam perusahaan. Adapun jumlah sembako yang didistribusikan diperuntukkan untuk 500 kepala keluarga yang ada di Desa Pasir Angin. Selain itu penerima sembako diprioritaskan untuk warga yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

“Bantuan ini yang adalah donasi ke 2 dari PT.Caterpillar dan Hope. Saya sendiri sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian PT Caterpillar dan Hope pada warga Desa Pasir Angin.Pembagian sembako ini kita bagikan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua wajib memakai masker dan jaga jarak atau social distancing. Untuk menghindari kerumunan penerima sembako, kami juga dan menerapkan pembagian sembako secara bertahap, per RW secara bergantian dan waktu yang berbeda,” jelas Ismail.

Sewaktu di konfirmasi Rambaberita.com perwakilan perusahaan Hope, membenarkan kalau bansos yang dibagi tersebut adalaha bantuan kedua kalinya.

“Bansos ini adalah bantuan kedua dari Perusahaan, selain itu kita juga memberikan bantuan APD (alat pelindung diri) ke 6 Rumah sakit dan 3 Puskesmas di wilayah Cileungsi. Kedepannya kegiatan ini akan tetap kita laksanakan, karena warga pasti membutuhkannya, sebagai bukti kepedulian ke lingkungan sekitar. Kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan kegiatan ini dan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah dan mari kita semua bersama sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini, jelas perwakilan perusahaan Hope.*** jon.

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: