ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Reses Robin Eduar di Jalan Rela Jaya Warga Keluhkan Infrastruktur, Drainase dan Susahnya Masuk Sekolah SMPN dan SMAN.

Pekanbaru, rambaberita.com – Robin Eduar Anggota DPRD  Pekanbaru Fraksi Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan ( PDI-P)  melaksanakan Reses ke 3 masa sidang III Tahun 2019/2020  di Jalan Rela Jaya kelurahan Labuh baru barat kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Kamis sore Jam 17.000 Wib  (25/06/2020). 

Acara Reses dihadiri Tokoh Masyarakat, Lurah Labuh baru barat,  BhabinKamtibmas, Babinsa,  Ketua RT/RW dan ratusan masyarakat di  wilayah RW 01 (RT. 01,02,03,04).

Sebelum mendengarkan aspirasi  dari masyarakat, sebagai pembuka di lantunkan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya  untuk mencairkan suasana, Robin Eduar memberi Kuis berhadiah kepada warga yang mampu bernyanyi lagu -lagu kebangsaan dengan benar,  diantaranya Indonesia Raya, Padamu Negeri dan yang lainnya.

Aspirasi masyarakat paling menonjol terkait Infrastruktur Jalan, Drainase dan Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Masyarakat jalan rela Jaya berkeluh kesah ”  jika PPDB masih dengan sistem  Zonasi jarak, sampai kapanpun anak anak Kelurahan  Labuh baru Barat tidak dapat sekolah di SMA Negeri , sebab Jarak mengalahkan cita- cita anak bersekolah di besutan sekolah Pemerintah” tegas warga dengan kesal. 

Untuk itu  warga berharap kepada Robin Eduar untuk membantu masyarakat.

Menanggapi aspirasi warga, Robin Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru menjawab akan memperjuangkan segala permintaan warga sesuai dengan wewenang yang diemban nya.

Robin Eduar Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Kecamatan Payung Sekaki Senapelan Ini menghimbau dan mendorong masyarakat  agar memanfaat kan lahan kosong ” mari bapak/ibu kita manfaatkan lahan kosong, kita tanami berbagai tanaman, itu akan menambah penghasilan kita, saya siap membantu ” ajak Robin.

Robin juga berpesan agar masyarakat selalu waspada terhadap Virus Corona Covid-19.

” ayo kita ikuti Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tetap di rumah, jika terpaksa keluar rumah selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga imun tubuh” Pesan Robin.

Untuk diketahui semua peserta Reses dilaksanakan protokol kesehatan ( cuci tangan dan Pakai masker/ red) dan sebelum memasuki areal kegiatan, di lakukan pengukuran suhu tubuh, jika melewati suhu tubuh diatas 37 derajat tidak di perkenankan mengikuti Reses. (edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: