ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Saat Reses Victor Parulian Terungkap Selain Masalah PPDB, Honor Pegawai Puskesmas Sudah 6 Bulan Tidak Cair.

Pekanbaru, rambaberitacom – Anggota  DPRD Pekanbaru Victor Parulian Situmeang menjemput Aspirasi di daerah pemilihannya  jalan Tanjung Jati Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru. Kamis, ( 25/06/2020) 16.00 Wib.

Reses ini dihadiri Lurah Pesisir Agusrianto, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat dan ratusan undangan  di  RT 02/RW 08 Kelurahan Pesisir.

Antusias masyarakat menerima kedatangan Anggota DPRD dari Fraksi PDI-Perjuangan Victor Situmeang.

Sebagai ciri khas partai yang memperjuangkan keberagaman, terlebih dahulu dikumandangkan lagu kebangsaan ” Indonesia Raya” sebelum sesi tanya jawab dilakukan.

Masyarakat menginginkan lapangan kerja yang susah didapatkan.

Demikian juga keluhan masyarakat terkait gaji Honor THL Puskesmas yang belum dibayar oleh Pemko Pekanbaru selama Enam bulan,  Penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang tidak tepat sasaran. ” banyak yang mendapatkan BLT orang kaya, justru yang seharusnya layak tidak bisa mendapatkan karena banyak yang tidak jujur” sebut Endang 

Dedi harianto mengeluhkan susah menyekolahkan anaknya karena terbentur PPDB Zonasi tempat tinggal. ” kalau boleh PPDB jangan pakai Zonasi Jarak, ini sangat merugikan kami yang jauh dari sekolah Negeri” ungkap Dedi salah satu Tokoh Pemuda.

Dedi juga meminta kepada Victor agar dilaksanakan pelatihan bagi masyarakat yang baru menamatkan jenjang SMA,  atau baru di PHK dari tempat kerja.

Menanggapi semua aspirasi masyarakat di dapilnya Babe panggilan akrabnya berjanji akan membawa semua aspirasi ke dewan kota Pekanbaru.

” Yakinlah bapak/ Ibu semua, dengan sekuat tenaga akan saya perjuangkan di dewan, doakan saya agar selalu sehat dan tetap amanah mengemban tugas mulia ini” imbuh Babe.

Babe berpesan agar masyarakat membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Protokol kesehatan. ” Jika terpaksa keluar rumah pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, jauhi kerumunan warga, itu sudah membantu kita tertular dari virus Corona” pesan Victor.

Perlu diketahui  pelaksanaan reses mengikuti arahan protokol kesehatan. (edo). 

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: