ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Dapot Sinaga Reses Di Muara Fajar Warga Minta Semenisasi Jalan.

Pekanbaru, rambaberita.com – Pembangunan  semenisasi Jalan menjadi aspirasi warga Muara Fajar Jalan Toman  RW 03 Kelurahan Muara Fajar kecamatan Rumbai. Saat Reses Dapot Sinaga SE. Sabtu, (27/06/2020).

Warga yang Hadir kompak dan sepakat Ketua Rukun Warga (RW) Manatap Silaban menjadi juru bicara warga.

” kami sudah sepakat usulan warga agar dilakukan semenisasi Jalan Toman Gang Rukun 3m X 350 meter, jalan Toman Gang Sri Rejeki 3 X 300 Meter, Jalan Toman Gang Toman I  4 X 100 Meter, Jalan Toman Komplek GPDI 3 X 60 Meter dan Jalan Elisabet I  3X 200 Meter, itulah aspirasi kami semoga bisa di kabulkan” pinta Manatap.

Dengan penuh optimis Dapot Sinaga selaku  Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Pekanbaru ini menjawab aspirasi warga. 

” saya Dapot Sinaga anggota DPRD Pekanbaru akan memperjuangkan aspirasi Bapak/Ibu, sebenarnya sebagian Gang yang diusulkan sudah diajukan, sudah ada di DPA,  hanya saja karena Wabah Covid – 19, dana Pemko digeser untuk penanganan  Virus Corona”.

ungkap Dapot.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga mengajak agar warga berdoa dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 supaya pembangunan bisa terlaksana sesuai rencana. ” semoga wabah Covid-19 cepat selesai, kita bisa hidup seperti sedia kala dan membangun semenisasi  Jalan yang bapak usulkan” tegasnya.

Mari kita ikuti Protokol Kesehatan, agar kita selamat dari Virus, dan jangan khawatir agar imun tubuh tetap prima. Ajak Dapot memberi edukasi bagi warga Muara Fajar. (edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: