ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Reses Robin Eduar, Warga Kelurahan Padang Terubuk, usulkan Air Bersih, Sumur Bor, E-KTP dan Lampu Penerangan.

Pekanbaru, rambaberitacom – Robin Eduar SE. MH melaksanakan Reses di jalan Kemuning di Rt. 03 rw 04. Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Minggu (28/06/2020) Pagi.

Sebelum di laksanakan tanya jawab mendengarkan aspirasi,  terlebih dahulu dilakukan kuis bernyanyi lagu lagu kebangsaan,

Ketua RT 02, Bukhori abdullah dalam sambutannya mengajak masyarakat menyalurkan Aspirasinya langsung ke Dewan Robin Eduar.

M. Yasin warga jalan Kenanga Gang Plamboyan RT 03/Rw 04 mengusulkan pelatihan kerajinan tangan, dan  permodalan, Penerangan lampu jalan sebanyak 10 unit di gang sentul dan Gangplamboyan serta Gang Mesjid Tauhid Jalan Kemuning. 

Pria berkaca mata Tokoh Masyarakat RW 04 Kelurahan Padang Terubuk, juga mengusulkan semenisasi pelebaran jalan kemuning, air bersih Sumur Bor dan kemudahan mengurus E-KTP.

Dasmiati warga  jl kenanga mengeluh cara  mengurus KIS ( Kartu Indonesia Sehat).

Menjawab usulan dan keluhan masyarakat Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P berjanji  akan memperjuangkan Untuk kesejahteraan masyarakat.

” untuk pelatihan saya minta RT dan RW aktif, programnya sudah ada dan sudah berjalan, terkait lampu jalan akan saya hubungi dinas Perhubungan, semoga di pasang secepatnya” Terang Robin.

Dilanjutkannya ” untuk sumur bor akan kita perjuangkan pada Pokir ( Pokok pikiran) Dewan.

” Saya mengajak agar kita menanam di pekarangan rumah atau tanah kosong, sebagai cara membantu ekonomi keluarga dan ketahanan pangan”  paparnya.

Robin Eduar yang terpilih menjadi anggota DPRD dari daerah Pemilihan Kecamatan Payung Sekaki Senapelan mengajak masyarakat agar menjadi Pahlawan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ( Corona Virus Sease 2019/red) dengan selalu melaksanakan Protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak serta jaga imun tubuh sebut Eduar.

Giat reses di hadiri Ketua RT 02 dan 03, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda jalan Kemuning.

Usai reses Robin Eduar langsung meninjau Gang yang akan di semenisasi dan jalan/Gang yang belum memiliki penerangan Lampu Jalan. (edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: