ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Desak Tangkap Pembakar Bendera Partai, 5 Anggota DPRD Fraksi PDI-P Dan Pengurus Partai Ramai Ramai Ke Polresta Pekanbaru.

Pekanbaru, rambaberita.com – Anggota DPRD Fraksi PDI- Perjuangan, pengurus serta Kader Partai PDI- P kota Pekanbaru  mengeruduk Polresta Pekanbaru, Riau. Senin 29/06/2020.

Dengan memakai baju kebesaran Partai, rombongan yang dikomandoi Ketua Fraksi Dapot Sinaga dan Wakil Ketua DPC Pekanbaru  bidang Hukum, Hendra Marpaung,S.H  diterima langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya,S.I.K.,M.H di ruang kerjanya.

Kepada www.beritaintermezo.com Dapot Sinaga,  mengutuk pembakaran bendera partai PDI-P. ” Kami dari pengurus dan  kader  PDI-P DPRD Kota Pekanbaru mengutuk keras pembakaran bendera Kami, PDI-P mendesak agar Polisi Republik Indonesia menangkap para pelaku” ujarnyà  tegas.

Dapot berharap jangan terulang lagi karena itu lambang partai dan menyayangkan kelalaian pihak Kepolisian.

” Kita menyayangkan ada pembiaran, biasanya jika ada demonstrasi, pihak  kepolisian berjaga, jika kepolisian cekatan insiden pembakaran bendera partai tidak terjadi, kami menyayangkan pembakaran simbol partai PDI- P, untuk itu sekali lagi kami desak periksa semua Polisi yang ada dilapangan, ini ada pembiaran” desak Dapot.

Hendra Marpaung (Wakil ketua bidang Hukum DPC PDI-P Kota Pekanbaru) mengatakan ” DPP PDI- Perjuangan memerintahkan agar semua DPC – DPC membuat laporan dan memberikan surat dari DPP PDI-Perjuangan terkait pembakaran bendera partai PDI- Perjuangan.

” Kami sudah berdiskusi  dan menyampaikan surat dari DPP PDI- Perjuangan, agar para pelaku ditindak tegas, semoga desakan kami secepat dilaksanakan oleh Polri” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi terkait kedatangan Anggota DPRD dan Pengurus PAC PDI- Perjuangan kepada Kapolresta Nandang belum berhasil, konfirmasi yang dikirim ke WA Pribadinya belum ada jawaban. (edo)

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: