ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

DPC Repdem Pekanbaru Audiensi Dengan Fraksi PDI-P DPRD Pekanbaru.

Pekanbaru,  rambaberita.com – Fraksi PDI- Perjuangan DPRD Pekanbaru menerima kunjungan DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Pekanbaru di Ruang Fraksi Gedung DPRD Pekanbaru Jalan Sudirman, Selasa (30/06/2020).

Ketua DPC Repdem Pekanbaru Naldy Saputra bersyukur karena Fraksi PDI-P menerima kedatangan rombongan. ” saya  Ketua DPC Repdem dan pengurus DPC  Pekanbaru berterima kasih kepada anggota DPRD Pekanbaru Kami sudah diterima Audiensi dengan baik, semoga segala petuah dan nasihat para politisi senior bisa kami laksanakan dengan baik” sebut Naldy.

Ombak sapaan akrab Naldy,  pemuda penuh optimisme ini menerangkan bahwa Audiensi dilakukan untuk memperkenalkan para pengurus dan rencana membuka Koperasi.

Dapot Sinaga,  Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Pekanbaru saat dimintai tanggapan www.beritaintermezo.com mengatakan bahwa rencana Repdem akan membuka unit usaha.

” mereka (repdem,red) rencana akan membuka koperasi, kita akan dukung, kita dorong semoga secepatnya bisa terlaksana.” Sebut Dapot.

Kita akan menjembatani dengan dinas terkait, apa saja yang menjadi syaratnya, dalam waktu dekat kita pertemukan mereka” imbuhnya. 

Audiensi Pengurus DPC Repdem Pekanbaru diterima langsung Ketua Fraksi Dapot Sinaga, SE. Didampingi anggota DPRD Robin Eduar SE,.M.H. dan Heri Kawi Hutasoit. 

Suasana kekeluargaan terlihat saat audiensi,  silih berganti Anggota DPRD memberi motivasi, nasehat dan masukan kepada pengurus DPC Repdem Pekanbaru agar selalu menjadi generasi yang optimis, apalagi joke ringan dari para anggota dewan mewarnai pembicaraan.(edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: