ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Politisi PDI- P Desak Tangkap Pembakar Bendera Partai, ini Jawaban Kopalresta Pekanbaru.

Pekanbaru, rambaberita.com Kepala Kepolisian Resot Kota (Kapolresta/red) Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK,. MH. menanggapi serius dan atensi apa yang menjadi harapan fraksi PDI-P kota Pekanbaru terkait desakan pembakaran bendera partai PDI-P.

Demikian jawaban Kapolresta Pekanbaru kepada www.beritaintermezo.com Sabtu, (04/07/2020). 

Diberitakan www.beritaintermezo.com, Ketika ditanyakan upaya dan antisipasi agar tidak terulang kembali pembakaran bendera partai khususnya di Pekanbaru, Kombes Nandang akan memberi pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

” Kita akan terus lakukan langkah antisipasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat kota pekanbaru agar bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di kota pekanbaru dan kita polresta pekanbaru bersama dengan unsur forkopimda, stakeholder lainnya ,para tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda  telah berkomitmen bersama utk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di kota pekanbaru ini” tegas Nandang di saluran whatshapp nya.

Untuk diketahui Senin, (29/07/2020)  ramai-ramai Pengurus PAC PDI- Perjuangan Pekanbaru dan 5 anggota Fraksi PDI- Perjuangan Pekanbaru mendatangi Markas Polresta Pekanbaru.

Saat itu rombongan anggota Dewan dan pengurus partai diterima langsung oleh Kapolresta Kombes Nandang Mu’min Wijaya di ruang kerjanya. 

Surat resmi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI- P turut diserahkan langsung kepada Kombes Nandang. (edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: