ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Rapid Test Rutinitas Bulanan DPC PDI- Perjuangan Pekanbaru Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid -19.

Pekanbaru, (beritaintermezo.com) – Untuk membantu program Pemerintah memutus  mata rantai penyebaran CoronaVirus sease 2019 (Covid -19) di Kota Pekanbaru, Pengurus Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Pekanbaru melaksanakan Rapid Test di Sekretariat Jalan Panglima Undan No, 52, Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, Sabtu (07/08/2020).

Pemeriksaan Rapid test dipercayakan kepada laboratorium LabKlinik Kimia Farma, Jalan Jend Sudirman No. 724 Pekanbaru, Riau.

Ketua DPC PDI- Perjuangan Kota Pekanbaru, Robin Hutagalung. SH, di damping  pengurus Partai lainnya mengatakan  pemeriksaan dilakukan secara rutin   setiap bulan sebagai upaya memutus penyebaran Covid- 19.

” kegiatan ini rutin kita laksanakan, khusus pengurus dan staf, dan sudah menjadi kegiatan rutin bulanan DPC PDI- P Kota Pekanbaru” sebut Robin.

Politisi Senior PDI- Perjuangan yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Pekanbaru ini menyebutkan bahwa  semua yang di Rapid Test aman. “Alhamdulilah, dari semua yang di rapid test hasilnya Non Reaktif, hasil ini  patut kita bersyukur” imbuh Robin dengan senyum khasnya. 

Ditempat yang sama, Robin Eduar. SH, MH. Anggota DPRD Pekanbaru menambahkan bahwa jumlah yang melaksanakan Rapid test 20 Orang. ” kita yang melaksanakan rapid test 20 orang, dengan rincian 16 orang Pengurus Partai, 4 orang staf, hasilnya Non Reaktif semua, kita berharap kedepan jangan sampai ada yang terkena, kita selalu saling mengingatkan sesama pengurus dan kader partai agar selalu menjalankan Protokol Kesehatan” tutur Robin. 

Robin Eduar, Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru berpesan kepada masyarakat Pekanbaru,  agar selalu menjalankan Protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid -19. Tutup Robin. (edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: