ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Ketua DPD Endawira Tarigan, SH : PBB Netral Untuk Semua Politik Di Riau.

Pekanbaru, rambaberita.com – Organisasi Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau baru saja melaksanakan Rapat Kerja pertamanya, Minggu (08/11/2020) ada banyak agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya pandangan dan sikap organisasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang di beberapa Kabupaten/ Kota di Riau. 

Pada rapat kerja itu, semua peserta sepakat tidak memihak alias Netral pada semua pasangan Calon Kepala Daerah. (bahwa PBB Riau Mulai dari DPD Riau, DPC dan semua Jajaran sampai ke anak Ranting/red). 

Sikap Netral organisasi PBB Riau ini sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga bahwa PBB bergerak pada sosial yang mengedepankan solidaritas, gotong royong dan militan dengan tag line ” Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI HARGA Mati”.

Endawira Tarigan, SH. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau kepada www.rambaberita.com  melalui saluran komunikasinya meyakinkan bahwa PBB Riau Netral dalam perhelatan politik  Pilkada Serentak di Provinsi Riau.

” Netral untuk semua Politik di Riau Lae,”  Tulisnya singkat.

Di tempat terpisah, Ketua Harian DPD PBB Riau,  Jannes  Simbolon mengamini bahwa hasil Rapat Kerja I (Pertama,red) semua pengurus atas nama organisasi PBB Netral.

” Organisasi PBB bukan Partai Politik, bukan pula sayap partai, tidak ada berafiliasi dengan partai manapun, jadi PBB Se- Riau tidak berpolitik dan Netral,” Tandas Jannes.

Dia memastikan bahwa organisasi PBB murni organisasi sosial.

Ditempat yang sama, Panglima DPD PBB Riau, Burju Ritonga pastikan Pemuda Batak Bersatu bebas dari Politik, Panglima PBB ini katanya  akan mengawal independen setiap Ketua – Ketua ( DPD dan DPC serta PAC dan Ranting serta  Pengurus PBB Lainnya,red) agar Netral dalam Pilkada serentak diRiau. (Edward Siadari).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: