ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Pokir Dewan, Akhirnya Jalan Gideon Labuh baru di Semenisasi.

Pekanbaru, rambaberita.com – Penantian panjang, akhirnya Jalan Gideon RT/RW 03/05 Kelurahan Labuhbaru Barat Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru mulai dibangun dengan Semenisasi. Rabu,(18/11/2020)

Kornel Panggabean salah satu warga pengusul menyebutkan sudah lama menantikan pembangunan. 

” Banyak tantangan bang, sudah lama kita usulkan, bahkan saya sudah minta tolong sama H. Syahril, mantan Ketua DPRD Pekanbaru (2014-2019). Dan saat itu (2018, red) sudah akan dibangun, namun banyak tantangan,” sebut Kornel.

Bahkan, kata Kornel semua sia sia karena ada oknum yang mengganjal/mengalihkan ke daerah lain. Sesudah banyak proposal dan aduan yang saya layangkan.

Ia bercerita, sebenarnya 2014 Jalan Gideon ujung sudah di semenisasi sepanjang 100 Meter, dan akan dilanjutkan, tetapi saat itu banyak menjumpai saya (Kornel) agar sementara ditangguhkan dahulu, bahkan setingkat Lurah dan RT menelepon saya. Namun kurang etis juga saya sebutkan siapa orangnya.  

Terakhir, saya berkeluh kesah kepada Dapot Sinaga, Ketua Fraksi PDI – Perjuangan, dan langsung turun kelapangan melihat kondisi Jalan Gideon, ia berjanji akan mengusulkan pembangunan melalui Robin Eduar, (Anggota Fraksi PDI- Perjuangan Daerah Pemilihan Kecamatan Payung Sekaki/ Senapelan). 

” Saya mengapresiasi Kinerja Fraksi PDI- Perjuangan ( Dapot Sinaga, SE dan Robin Eduar, SH.MH) yang sangat cepat merespon keluhan masyarakat, semoga tetap peduli terhadap pembangunan di Kota Pekanbaru,” tegas Kornel dengan semangat.

Di waktu bersamaan, terpantau, www.beritaintermezo.com  Robin Eduar berada dilokasi pembangunan di Jalan Gideon.

Anggota Fraksi PDI- P ini disambut masyarakat dengan senang hati. Robin Menerangkan banyak tantangan memperjuangkan pembangunan jalan Gideon, memang belum semua dapat di semenisasi, karena terbentur anggaran pemotongan dana Covid -19, panjangnya hanya 200 x 4 Meter, sisanya kita perjuangkan tahun depan. 

“Banyak tantangan, tetapi saya dipilih masyarakat sebagai anggota DPRD untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, saya akan tetap berjuang untuk kepentingan rakyat,”  Tandas Robin.

Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru ini menerangkan ada keberatan dari beberapa pengusaha yang ada di Jalan Gideon, tetapi saya terangkan bahwa pembangunan dilakukan untuk masyarakat luas, pembangunan Jalan Gideon terlaksana dari pembayaran Pajak, untuk itu mari kita jaga agar baik. Tutupnya.

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: