ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Victor Parulian Serap Aspirasi di Jalan Lili, Ini Usulan Warga.

Pekanbaru, rambaberita.com – Anggota DPRD Kota Pekanbaru melaksanakan Reses 1 Masa Sidang I Tahun 2020/2021. Demikian juga Victor Parulian Situmeang, Anggota DPRD dari Fraksi PDI – Perjuangan.

 

Reses menjemput Aspirasi ke- dua ini dilaksanakannya di Jalan Lili gang Kemiri bawah RT/RW 04/02 Kelurahan kedungsari, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

 

Pembuatan sumur Artesis, Penerangan Lampu Jalan, dan Pembangunan Turap (tanggul Penahan Abrasi aliran Sungai,red) menjadi usulan dan permintaan warga.

 

Seperti halnya N. Nainggolan, meminta kepada Victor Parulian Situmeang memperbaiki Lampu Jalan dua buah yang mati di Gang Kemiri Bawah.

 

Demikian juga Suwarna, menginginkan pembangunan Turap di aliran anak sungai Senapelan yang berada di sekitaran Gang Kemiri Bawah.

 

Sumur Bor Artesis menjadi Aspirasi Santi Sidabutar, wanita berparas manis ini beralasan bahwa sumur warga yang ada sekarang tidak layak minum. 

 

“Bapak Dewan yang kami hormati, kami warga di sini meminta di buatkanlah sumur Bor air minum Layak Minum/ Artesis, air sumur warga disini mengandung Karat semua, tidak layak minum, jadi kami berharap sama pak Dewan agar permintaan kami bisa di kabulkan, sudah ada bapak Pendi Siahaan mewakapkan tanahnya untuk tempat sunur Artesis,” Pinta Santi menyuarakan aspirasinya.

 

Sedangkan T Marbun mempunyai aspirasi sarana olahraga bagi anak muda Kemiri Bawah, ia beralasan agar kegiatan anak anak muda jangan hanya memegang HandPone.

 

Sebelum menanggapi aspirasi masyarakat, Victor mengajak agar semua yang hadir selalu mengikuti aturan dari Pemerintah terkait cara memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

 

Menanggapi aspirasi dari daerah pemilihannya, Babe sapaan akrab Victor meyakinkan warga serta berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi yang ditampungnya.

 

” Aspirasi Bapak Ibu sudah kami catat, semua ini akan saya perjuangkan di DPRD, semoga terlaksana tahun depan,” Tegas Babe.

 

Untuk Lampu Jalan, tambah Babe,  akan diupayakan segera nyala,  semoga dalam waktu dekat kita realisasikan, tutup Babe.

 

Untuk diketahui, kegiatan reses ini dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan dihadiri Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Ketua Parsahutaon dan masyarakat undangan lainnya. (Edo).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: