ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Usai Serap Aspirasi Saat Reses, Robin Eduar Tinjau Langsung Titik Langganan Banjir.

Pekanbaru, beritaberita.com – Permasalahan banjir dan banjir menjadi keluhan dan aspirasi warga Jalan Karya Agung RT/05 RW/05 Kelurahan Air Hitam,  kepada Robin Eduar. Keluhan dan aspirasi ini disampaikan warga saat Anggota DPRD dari Fraksi PDI- P melaksanakan Reses, Minggu (29/11/2020).

Kedatangan anggota DPRD yang terpilih dari Dapil 6 (Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan,red) ini disambut antusias masyarakat, terbukti saat dibuka sesi tanya jawab, secara bergantian warga Jalan Karya Agung dan sekitarnya ini menyuarakan Aspirasi dan keluhan.

Bahkan ketika Lurah Air Hitam memberikan kata sambutan mengatakan banyak yang di usulkan saat Musrembang, tetapi hanya satu yang terealisasi, ia berharap dengan kedatangan Robin Eduar Reses di daerahnya, aspirasi warga dapat dikawal agar bisa terlaksana.

Budiman, warga Kelurahan Air Hitam mengadukan banjir karena saluran parit tidak berpungsi sebagai mestinya, jika musim penghujan rumah warga berhari hari kebanjiran, ditambah  minimnya Lampu Jalan dan Jalan yang rusak menambah penderitaan warga, sedangkan Melianti mengeluhkan pengurusan KK dan KTP yang cukup lama

Aspirasi warga lainnya menginginkan Pemko melalui Dewan membuat sumur air Bersih alias Sumur Artesis, ia menjelaskan, tempat sudah ada yang menghibahkan.

Menanggapi keluhan dan aspirasi yang disampaikan, Robin Eduar berjanji akan berjuang sekuat tenaga. “Keluhan dan aspirasi Bapak/Ibu sekalian sudah sering dilaporkan kepada saya, untuk itulah saya melakukan reses di sini, sudah saya catat, akan saya perjuangkan, untuk banjir selesai reses kita tinjau langsung, jadi lebih jelas titik dan permasalahan mengapa menjadi langganan banjir, intinya saya berjuang di DPRD AGAR kampung kita ini bisa dibangun,” tutur Robin anggota Fraksi PDI- P ini.

Disebutkan Anggota Komisi IV ini, selama menjadi Anggota DPRD Pekanbaru, Ia telah membangun  semenisasi Jalan, dan membantu menyelesaikan ribuan administrasi  kependudukan, Robin berjanji akan selalu amanah menjadi pelayan masyarakat.

Reses ini di ikuti Lurah Air Hitam, Ketua LPM, Ketua RW dan Ketua Ketua RT se RW 03, Babinkamtibmas, Babinsa dan puluhan undangan lainnya dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Untuk di ketahui, usai acara Reses, Robin Eduar beserta Lurah dan perangkat RW/RT serta Babinkamtibmas Kelurahan Air Hitan meninjau langsung titik titik langganan banjir, diantaranya Jalan Riau depan Toko Hari Baik Sukses dan pembangunan parit Jalan Karya Agung. (Edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: