ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

PT. Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru Salurkan Dana CSR  di Kantor DPD PBB Riau, Apa Saja ?

Riau, rambaberita.com – Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru mendatang, PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru menyerahkan Paket sembako kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Riau, di Jalan MS Amin/ Arengka II  Pekanbaru, Sabtu (5/12/2020).

Rombongan management PT. Rifan Financinfo di sambut langsung Ketua DPD PBB Riau, Endawira Tarigan, SH dan petinggi PBB lainnya. 

Liwan, Kepala Cabang PT. Rifan Financindo Pekanbaru  bahagia oleh sambutan hangat Pemuda Batak Bersatu, dengan penuh persaudaraan dan solidaritas tinggi.

” Kami dari Management PT Rifan Pekanbaru berterimakasih kepada Pemuda Batak Bersatu, dengan rasa persaudaraan yang tinggi disambut dengan baik, kami sudah mendengar dan melihat, PBB bergerak dengan satu Komando dengan karya nyata membantu masyarakat,” sebut Liwan.

Bantuan yang kami serahkan tidak seberapa nilainya, Namun bantuan ini sebagai bentuk tali kasih dan solidaritas, bagi sesama, khususnya semua anggota PBB. Dan bantuan yang kami serahkan merupakan program  CSR perusahaan, tandas Liwan.

Ditambahkannya, Kedatangan management PT Rifan tidak ada unsur lain. Tetapi merupakan bentuk jalinan tali kasih, dengan memberikan paket sembako dalam rangka menyambut Hari Natal  25 Desember 2020 dan Tahun Baru  1 Januari 2021.

Ditanya, apakah sudah ada kerjasama dengan PBB,  pria setengah baya ini menjawab, “Untuk saat ini belum ada pembicaraan spesifik kearah itu,  Yang jelas kami hanya berbagi kasih saja. kedepan semoga  bisa bermitra  dalam bentuk solidaritas, toleransi, rukun dan  gotong royong,” ujarnya. 

Endawira Tarigan, Ketua DPD PBB Riau, mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT Rifan Finance Berjangka. 

” Kami atas nama DPD PBB Riau dan DPC PBB Kota Pekanbaru,  akan tetap membuka ruang,  jika nanti PT Rifan ingin menjadi mitra kerja dalam bentuk Satu Rasa, satu Jiwa dengan Pemuda Batak Bersatu,” Cakap pengacara muda Ini. 

Endawira berpesan, ke depan,  PT Rifan lebih mengedepankan bersolidaritas  dan bertoleransi dengan sesama, ia berdoa, semoga PT Rifan Financindo Berjangka semakin jaya dan sukses.

Ditempat yang sama,  Panglima PBB Provinsi Riau, Burju Maringan Ritonga  menambahkan, kedatangan management PT Rifan ke kantor PBB kita apresiasi. Apalagi membawa bingkisan sembako,  ini bentuk kepedulian kepada PBB, kedepannya, bagaimana kita membangun kemitraan dalam berkarya. Semoga kemitraan ini semakin solid dalam berbuat yang terbaik bagi sesama, pungkas pengusaha muda ini dengan tenang.

Untuk diketahui, kedatangan rombongan Management PT Rifan Berjangka, disambut langsung  Ketua PBB Provinsi Riau, Enda Wira Tarigan, SH. Sekretaris Erwin Hutagalung, Wakil Ketua, Jannes Simbolon, Ketua DPC  PBB Kota Pekanbaru, Loho P. Panglima DPD PBB Riau, Burju Maringan Ritonga, komanda Satgas Ahmad Jhon Ginting dan Pengurus Lainnya. ***

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: