ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

HUT PDI – P KE 48, DPC PDI – Perjuangan Pekanbaru Laksanakan Secara Virtual, Pastikan Robin Hutagalung Maju Calon Walikota.

Pekanbaru, rambaberita.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke – 48, DPC PDI – P Pekanbaru melakukan secara Virtual bersama kader. Minggu (10/01/2021).

Didapuk sebagai nara sumber pada Virtual Zoom ini Anggota DPRD Pekanbaru sekaligus Ketua Fraksi PDI – P Dapot Sinaga, SE.

Dapot Sinaga pada pesan HUT ke 48  PDI- P kali ini, mengajak semua masyarakat Kota Pekanbaru untuk melaksanakan Vaksin Covid – 19 yang disediakan Pemerintah.

” Saya Ketua Fraksi PDI- Perjuangan DPRD Pekanbaru, mengajak seluruh kader dan simpatisan partai dan juga warga Pekanbaru mensukseskan Program Pemerintah melaksanakan Vaksin Covid -19,” tutur Dapot.

Politisi Muda PDI- P Kota Pekanbaru ini memastikan enam Anggota DPRD Pekanbaru dan seluruh kader partai siap untuk di Vaksin. ” Kita selaku kader Partai siap untuk di Vaksin, dengan cara di Vaksin salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid- 19,” tegasnya pada zoom peringatan HUT PDI – P Pekanbaru.

Anggota DPRD dua Periode ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada keraguan menerima Vaksin, sebab Vaksin yang akan disuntikkan kepada penerima dijamin oleh Pemerintah.

Ditanya apakah benar Kader PDI- P akan maju pada Pilkada Walikota/ Wakil Walikota Tahun 2022, Dapot Sinaga memastikan PDI- P akan memajukan Kader Partai. ” untuk Pilkada 2022 Kota Pekanbaru, Ketua DPC bang Robin Hutagalung, SH. Akan maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru, demikian juga kader yang lain siap untuk maju sebagai Wakil Walikota, seperti Bendahara DPC dan Sekretaris DPC,” cakap Dapot.

Dilanjutkannya, ” Saya sebagai kader Partai siap maju sebagai Calon Wakil Walikota, intinya Nanti akan di survey siapa yang tertinggi dan itulah yang akan di ajukan kepada Partai Koalisi nantinya, kita tunggu saja,” Tegasnya.

 

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: