ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Kompak, Pangdam I/BB, Kapolda Riau, Gubernur Riau bersama Forkopimda Riau Kunjungi Pasar Kodim Pekanbaru Bagikan Masker dan Ajak Warga Patuhi Prokes.

Pekanbaru, rambaberita.com – Pangdam I BB Mayjend TNI Hasanudin, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendy, Gubernur Riau Syamsuar, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nujadin Pekanbaru, Danlanal Dumai, Ketua DPRD Riau Kapolresta Pekanbaru bersama Forkopimda Riau mengunjungi Pusat perbelanjaan Pasar Kodim Jalan A.Yani Pekanbaru, Riau  Rabu, (10/02/2021) Pagi.

Kedatangan rombongan disambut Walikota Pekanbaru Firdaus MT selaku Tuan rumah di Posko Covid 19 Pasar Kodim.

Pangdam I/BB Hasanudin pada sambutannya mengajak warga Riau agar selalu taat Protokol kesehatan. ” Saya selaku Pangdam I BB meminta dan mengajak warga Riau mematuhi Protokol Kesehatan, sebagaimana saat Natal dan Tahun Baru, demikian juga saat perayaan hari raya Imlek agar di rayakan di rumah saja, semoga dengan kita disiplin wabah Corona hilang dari bumi pertiwi,” Tandas Pangdam Bintang dua ini. 

Demikian juga Gubernur Riau mengingatkan warga Riau jangan lengah, ” wabah Virus Corona masih melanda Dunia, kita jangan lengah, sekalipun sudah ada Vaksin, tetapi masih belum mampu menjangkau semua warga, untuk itu mari kita selalu taat Protokol Kesehatan,” Jelasnya. 

Masih dilanjutkannya, Saya selaku Gubernur Riau dan Forkopimda, mengucapkan selamat hari raya Imlek, Gong xi Fat Cay, saya menghimbau kepada saudara tionghoa agar merayakan di rumah saja, kita harus waspada Virus Corona masing mengintai, jadi saya ajak semua harus taat Protokol Kesehatan tanpa terkecuali, imbuhnya. 

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi berpesan dan mengajak semua komponen masyarakat selalu taat dan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, ” Untuk saudaraku warga Tionghoa, Selamat hari raya Imlek, kita rayakan dirumah masing masing saja, taat Prokes insyaAllah kita akan  terhindar dari Covid – 19,” Tegas Kapolda penuh prestasi ini 

Usai memberikan kata sambutan, Rombongan meninjau langsung Posko penangan Covid -19 yang berada di pasar tradisional Pasar Kodim, membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang, serta memakaikan masker kepada yang tidak pakai masker dan tidak henti hentinya mengingatkan warga agar selalu taat Protokol Kesehatan.

Terlihat Pangdam I/BB  bersama Kapolda Riau beserta Gubernur Riau dan Forkopimda menyusuri Jalan Teratai Gang Mawar, membagikan sembako dan masker kepada warga yang dikenal padat penduduk ini. 

Rombongan Forkopimda ini juga menyertakan Tim Kesehatan Rumah Sakit Bayangkhara Polda Riau.

AKBP dr. Agung Wijanarko Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau kepada www.rambaberita.com menjelaskan rombongan Pangdam Dan Kapolda Riau mengikut sertakan Tim Kesehatan. ” Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Riau beserta tim melaksanakan Tracing dan testing kepada Masyarakat yang tidak patuh Prokes, kita menyediakan 100 alat, namun yang mau hanya 8 orang, dan Alhamdulilah semua negatif, saya berharap kepada kita peduli akan kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain, mari kita putus mata rantai penularan Covid – 19,” sebut Dokter Spesialis Gigi ini.  

Sebelum meninggalkan lokasi, Gubernur Riau dan Forkopimda melepas rombongan Babinkamtibmas dan Babinsa yang akan menyalurkan Bantuan Beras dan Masker untuk dibagikan kewilayah masing masing bagi warga yang membutuhkan. (Edo) 

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: