ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Pangkalan Migor Diduga Ilegal dilaporkan APIJ Ke Polda Metro Jaya

Jakarta, rambaberita – LSM Aliansi Perduli Indonesia Jaya ( APIJ ), melaporkan keberadaan pangkalan minyak goreng (Migor)  ke Polda Metro Jaya. Menurut A. Sihobing kepada awak media, laporan tersebut disampaikan ke Sekretariat Umum Polda Metro Jaya (PMJ) pada tanggal 16 February 2021.

“Benar surat Laporan Polisi dari lembaga kita, telah diterima oleh personil yang ada di Sekretariat Umum Polda Metro Jaya pada hari Selasa, 16 Februari 2021”, kata A Sihombing.

Masih menurut A. Sihombing, surat APIJ yang dilayangkan tersebut adalah terkait keberadaan pangkalan minyak Goreng Curah yang diduga Ilegal. Hombing juga menyebutkan secara singkat alasan mengapa APIJ menduga kalau pangkalan minyak goreng tersebut Ilegal.

“Kita dari APIJ, menduga pangkalan minyak goreng tersebut Ilegal, dikarenakan tidak ada papan/plang badan usaha tersebut” Kata A. Sihombing.

Terkait hal tersebut sewaktu dihubungi melalui selularnya Ketua Umum LSM APIJ, Darwin Natalis Sinaga, kepada awak media juga membenarkan kalau surat laporan tersebut merupakan surat laporan dari APIJ.

“O….. Surat laporan itu, memang benar lembaga kita menyampaikan laporan terkait keberadaan pangkalan minyak goreng curah, agar terang segala dugaan, sebab kalau tidak segera dilaporkan nanti jadi simpang siur”, tandas Darwin.

Darwin Natalis Sinaga yang juga berprofesi sebagai Advokat di salah satu kantor hukum tersebut juga menyebutkan dasar laporan tersebut berawal dari temuan anggota APIJ.

“Lembaga kita dalam hal ini APIJ, melalui anggota kita dilapangan sewaktu melintas disekitar Jalan Bintara curiga dengan mobil pengangkut minyak goreng keluar masuk ke salah satu lokasi, lalu mereka melakukan investigasi dan hasil investigasi itulah yang APIJ laporkan ke Polda Metro Jaya”, tutup Darwin. ***Tns

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: