ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Selain Semenisasi  Jalan, Warga Mekar Sari/ Samosir Palas Inginkan Bantuan Perekonomian, Dapot : Saya Bantu 10 Kotak Anak Ayam.

Pekanbaru, rambaberita.com – Dibuka dengan Doa mengucapkan Puji Sukur Kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Acara Reses Ke II masa Sidang Ke II Anggota DPRD Pekanbaru Dapot Sinaga, SE. dilaksanakan di Jalan Mekar Sari / Samosir RT 03/RW 06 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru. Senin (23/03/2021) sore.

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi DPRD PDI- P dua Periode ini mengucapkan terima kasih karena sudah dipilih oleh masyarakat untuk mewakili di DPRD Kota. Untuk tahun ini Jalan Mekar sari akan di bangun. 

” Terima Kasih mudah mudahan tahun ini sudah dibagun Jalan Mekar Sari, dan semoga tahun depan sampai ke SMPN 44 kita akan bangun, untuk itulah saya dipilih agar  memperjuangkan kepentingan Masyarakat, dan itulah cita cita saya mampu berguna untuk sesama,” Tandas Dapot.

Saat sesi tanya jawab dibuka,  Ibu boru Nainggolan meminta adanya bantuan perekonomian karena banyaknya pengangguran karena di PHK, ia berkeluh kesah. “jangankan menyekolahkan Anak, baju kami saja compang camping, untuk makan sehari hari saja kami susah, jadi tolonglah kami dibimbing supaya ekonomi kami dapat berjalan dan dapur kami mengepul,” Keluh perempuan paruh baya ini.

Selanjutnya, Ketua RW Parlindungan Sihotang mewakili warga menyebut beberapa aspirasi, Sihotang meminta 4 keinginan diantaranya, Sumur Bor di RW 06, Perbaikan Jalan RT 02 RW 06 (Jalan Mekar Sari), Lanjutan Pembangunan Jalan Mekar Sari Ke Damai Palas RT 05/RW 06, pengadaan Tiang Listrik sebanyak 2 Buah di Jalan Mekar Sari Gang Mekar Sari.

” Selain permintaan diatas, kami minta Turap di Jalan Tobasa, Memang sudah kami sampaikan secara khusus kepada Bapak Robin Hutagalung, dan saya ingatkan agar di RW 06 kebagian bedah Rumah,” Tutup Sihotang. 

Menjawab keluhan Masyarakat terkait penyakit Binatang Babi, Dapot memberi penguatan agar bersabar, ia berjanji akan berkoordinasi dengan Anggota DPRD Riau Robin Hutagalung, mungkin kita akan memberikan bibit Ternak Ayam, semoga tercapai, mari kita berdoa agar jauh dari segala penyakit, ucap Dapot dengan gaya Khas Lucunya.

Masih dilanjutkannya, untuk ternak Ayam saya akan berikan sepuluh Kotak untuk sepuluh kelompok, dananya dari kantong pribadi saya, yang utama kompak, Untuk Turap saya beserta Bang Robin sudah terjun ke Lapangan, untuk Rumah bedah kita akan surpey dan kita ajukan, semoga terlaksana. Intinya kita tetap berdoa dan menjaga kesehatan agar sehat dan Tutup Sekretaris Komisi II DPRD Pekanbaru ini. 

Kegiatan Reses ini dihadiri ratusan Warga, Ketua RW 06, Ketua RT 05 Tokoh Masyarakat dan cerdik Pandai dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.( Edward).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: