ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Pembangunan Gorong Gorong dan Solusi Banjir Aspirasi Warga Jalan Kenari Rumbai.

Pekanbaru, rambaberita.com – Melanjutkan menyerap Aspirasi Masyarakat di hari ke 3 masa Reses, Dapot Sinaga, SE menjumpai para pendukungnya di Jalan Kenari RT 03 RW 05. Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dihadiri Ketua RW dan Ketua Ketua RT , Tokoh Masyarakat, dan ratusan undangan lainnya,  berlangsung semarak. Kamis (25/03/2021) siang hari.

Dalam sambutannya Dapot Sinaga menjelaskan acara Reses dilakukan untuk menyerap Aspirasi rakyat, apa saja yang akan kita bagun. Ia menyebut  merasakan bagaimana rumbai banjir kalau musim hujan.

Untuk itu, sambung Dapot, Mari berikan permintaan agar di catat dan dapat saya bawa ke Rapat Paripurna DPRD.

Nainggolan, warga RT 04 meminta perbaikan Gorong Gorong di Jalan Komplek Benni, tanda larangan peringatan menyetrum ikan di Parit aliran Chevron.

Sementara Ibu Doris, mengusulkan perbaikan Parit Belanda. ” Ketika saya Ketua RT, penyebab banjir ada di Parit Belanda, dan Jalan Yos Sudardo, begitu  juga bangunan Warga yang menutupi drainase/ Parit, jadi tolong di anggarkan perbaikannya,” sebut  Ibu berkacamata dalam usulannya.

Dengan mimik serius Doris Mempertanyakan kapan dilakukan Vaksinasi Covid – 19.

Sementara Dewi mengeluhkan sampah organik dan sampah non organik, minta di beri solusi.

Menjawab Aspirasi warga, Ketua Fraksi PDI – P DPRD Pekanbaru mengatakan sudah di catat semua usulan, dan semoga terkabul, untuk sampah saya minta ketua RT dan RW rapat saja karena sudah ada pengangkut sampah, tetapi di bayar,” Jelas Dapot.

Terkait Jembatan komplek Benni yang ada di RW 04 akan dimasukkan kepokirnya, semoga tahun ini terealisasi. Tutup Anggota DPRD dua Periode ini. (Edo).

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: