ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Reses Dapot di Palas Pastoran Ketua RW beri Kesaksian Sang Legislator Dekat Dengan Rakyat.

Pekanbaru, rambaberita.com – Politisi PDI- P Kota Pekanbaru, Dapot Sinaga,SE  melaksanakan Reses di Jalan Getsemani  RT 02 RW 04. Kelurahan Palas Pastoran Kecamatan Rumbai. 

Kedatangan Ketua Fraksi PDIP DPRD Pekanbaru di Jalan Getsemani Palas untuk menyerap Aspirasi dari masyarakat dari daerah Pemilihannya. 

Ketua RW 04 Simarmata mengucapkan terima kasìh atas keberpihakan Dapot Sinaga selama ini.  ” kami sudah rasakan kebaikan dan perjuangan Bapak Anggota Dewan Dapot Sinaga membangun Insfrastuktur di Palas, apalagi setiap ada kegiatan sosial juga selalu ada dan hadir bersama kami masyarakat Palas ini,” imbuh Simarmata.

Dengan gaya khasnya  Pria berkemeja Batik itu mengusulkan langsung pembangunan Jalan dengan semenisasi. ” saya wakili saja pak Dewan, Kami warga RW 06 minta semenisasi di Jalan Getsemasi sepanjang 1 KM , Gang Saudara dengan ukuran  3 x 150 Meter, Jalan Walet dengan ukuran 3 x 200 Meter,” Sebut Rommel Simarmata. 

Sebelum menjawab permintaan warga, Pemilik Suara 4. 217  pilihan rakyat ini melaksanakan Kuis Lagu lagu Kebangsaan Indonesia, seraya berjanji akan memasukkan ke Pokir Dewan. ” Bapak / ibu semua, kita kuis dululah agar jangan terlalu kaku, ayo siapa yang tahu lagu indonesia raya saya beri hadiah,” sebut Dapot membuka reses.

Dapot menyebut,  PDI- P sebagai Partai yang konsisten memperjuangkan keberagaman, jadi kita harus cinta tanah air melalui lagu lagu perjuangan dan Simbol Negara.

Bahkan Dapot berjanji akan membantu melalui Dana Pribadi, memberikan Anakan Babi betina  untuk  di besarkan sebagai upaya membantu perekonomian warga.

Untuk usulan pembanguna Jalan semenisasi sudah kita catat, ini saya ajukan Pokir saya, dan saya akan kerjasama dengan Anggota DPRD Riau Robin Hutagalung. (Edo).

 

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: