ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Sumur Bor, Semenisasi Jalan usulan Prioritas Warga Jalan Saudara Palas.

Pekanbaru, rambaberita.com – Sesuai Konstitusi Dapot sinaga sebagai Anggota DPRD menjumpai warga Jalan Saudara Gang Jaya RT01 RW 19 Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai untuk menjemput Aspirasi dari Warga.

Dalam sambutannya, Dapot Sinaga menjelaskan Kedatangan untuk menampung aspirasi masyarakat. “Kedatangan saya sebagai Anggota DPRD Untuk mengetahui secara reel kampung mana saja yang akan dibangun, jadi ibu sekalian silahkan utarakan keluhan dan keinginan tetapi untuk kepentingan umum,” imbuhnya.

Program saya akan selalu membangun untuk Palas ini, Infrastruktur menjadi konsen program Pokir andalan, sebab dwngan Jalan yang baik akan mempercepat perekonomian masyarakat. Imbuh Dapot.

Mendàpat semangat dari Legislator, Masyarakat yang hadir silih berganti mengusulkan Pembangunan Jalan lingkungan, bahkan sampai Sumur menjadi prioritas keinginan warga.

Ketua RT 01 RW 19  mengusulkan Semenisai Jalan Pujangga Gang Pujangga 2  ukuran 3×15 Meter, Jalan  Siak II Gang Melati 3x 400 Meter.

Sedangkan nyonya Sidabutar boru Sitohang mengusulkan Pembangunan  drainase dan memperbaiki Drainase/ Parit kecil yang tersumbat.

Sitanggang ketika diberi kesempatan  memberi usulan, meminta pengadaan Tiang Listrik, dia beralasan sambungan listrik disambungkan dari rumah ke rumah warga yang lain berakibat sering Spaning

Dapot, Legislator pemilik Dan II beladiri Kungfu itu meyakinkan warga. ” Saya sudah catat, semua usulan akan saya perjuangkan, Semenisasi dan sumur Bor akan saya masukkan di Pokir saya, kalau tiang listrik akan koordinasi dengan PLN karena Instansi Vertikal yang memiliki kebijakan Pusat, semoga kita semua sehat akan saya perjuangkan,” Tutupnya 

Diselingi di acara reses, Sekretaris Komisi II DPRD Pekanbaru ini mengadakan Kuis berhadiah, dengan pengucapan Sumpa Pemuda dan Pancasila. (Edo).

 

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: