ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Bus Paradep Akan Mengaspal Rute Pekanbaru – Pematang Siantar Dengan Armada Tronton Marcedes Benz OC500RF Seri 2542 – Euro 4 Jumat 30 April ini

Pekanbaru, Ramba Berita – Angkutan Penumpang Bis PT Pelita Paradep dengan Armada Execitive Doubel Doubel Dekker Jetliner  Marcedes Benz  OC500RF Seri 2542 -Euro 4 akan  mengaspal Pekanbaru – Pematang Siantar Jumat (30/04/2021). 

Bus Paradep dengan Rute Pekanbaru – Pematang Siantar.  rencananya akan memberangkatkan 5 Armadanya setiap hari. “rencananya  5 armada tiap hari, tetapi yang pasti untuk Launcing nanti 3 Armada dulu,” Sebut Juan Tarigan.

Bung Juan Tarigan, Perwakilan Bus Paradep Riau ini menerangkan Kantor Perwakilan untuk Pekanbaru berada di Jalan Muh Yamin / Arengka II No 32 Kelurahan Tabek Gadang Kecamatan Binawidya Pekanbaru. Armada kita Tronton Marcedes –  Benz OC500RF 2542 Double Dekker dengan Fasilitas Bangku 2- 1 dan Bangku 2-2. Full Ac Toilet, dengan pelayanan Prima.

“Jadi Kita akan berikan pelayanan Prima dengan Maksimal, semua itu didukung oleh Armada kita yang baru dan dengan Fasilitas mewah Wi-fe Gratis Full AC Toilet, untuk itu saya mengajak masyarakat Pekanbaru Riau memakai Armada PT Pelita Paradep, kita jamin akan nyaman dan selamat sampai tujuan,”  tandas Juan Tarigan  gamblang.

Hal senada disampaikan Humas Perwakilan Pekanbaru Riau Aji Manurung.  Bus Paradep ini sudah sangat terkenal di Sumatera Utara dengan Fasilitas maksimal.  Bus Paradep sudah dikenal masyarakat Sumatera Utara dengan pelayanan prima, jadi kami yakin masyarakat sudah mengetahui itu, dan kami sebagai perwakilan Yang di tunjuk Direksi PT. Pelita Paradep akan melayani dengan maksimal agar para penumpang nyaman dan selalu merindukan menggunakan armada Paradep Pekanbaru – Pematang Siantar. Sebut Aji Singkat. (Edo).

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: