ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Bersama Tim Sukses di Posko BMI Jalan Palas Pastoran, Dapot Sinaga Giat Public Hearing

Pekanbaru, rambaberita.com – Ketua Fraksi PDI-P DPRD Pekanbaru, Dapot Sinaga, SE Melaksanakan Public Hearing dengan Timses di Posko BMI Jalan Pastoran Senin (19/04/2021),  bertempat di Palas Pastoran RT 02/RW 05 kelurahan Agro Wisata Kecamatan Rumbai.

Public Hearing membahas  terkait sosialisasi dan undang undang Perlindungan Anak dan perempuan.  

Pada sambutannya, Saidin  Hutagaol selaku ketua Ranting BMI Palas mengucapkan terima Kasih kepada Dapot Sinaga. ” Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Dapot Sinaga Sebagai  Ketua BMI Pekanbaru, Posko ini sekaligus Posko BMI di Palas  dan akan menjadi pusat perjuangan BMI sebagai Sayap Partai BMI, Kehadiran BMI untuk membawa dampak positif membantu Masyarakat,” imbuhnya.

Menjawab harapan masyarakat yang hadir, Dapot Sinaga menyebut bahwa acara dilakukan untuk menampung masukan dari Masyarakat terkait Undang Undang Perlindungan anak dan Perempuan, jadi bapak/ Ibu, silahkan berikan masukan. Apalagi saya laksanakan pertama public Hearing ini Khusus untuk Tim Sukses saya, supaya kita semua mengetahui dan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat luas,” Tukas Dapot.

Untuk itu kata Dapot, Bapak ibu Jangan sungkan untuk memberikan masukan terkait Peraturan UU Perlindungan Anak ini.

Mendapat kesempatan memberikan masukan, ibu Rumah Tangga bernama Eva Sirait menginginkan pelaku pelanggaran Undang Undang Perlindungan anak dan Perempuan agar didoakan supaya  bertobat, namun jika sudah keterlaluan supaya Dilaporkan saja ke pihak berwajib, minimal ke Ketua RT/RW.

Selanjutnya Ketua RT 02 M. Boru Manurung menyarankan agar diberikan bimbingan iman semoga bertobat. ” Jika masih memungkinkan kita doakan agar bertobat, tetapi kalau sudah keterlaluan harus diproses Hukum, apalagi Pekanbaru Kota Madani Metropolitan, harus sesuai dengan Budaya Melayu,” Sebut Ketua RT dengan mimik serius.

Selesai berbincang terkait Sosialisasi UU Perlindungan Anak dan Perempuan, Dapot menghimbau agar semua Tim yang sudah diberi pemahaman mensosialisasikan kepada khalayak masyarakat, semoga semua menjadi sadar, tidak lupa Dapot mengumumkan bahwa Posko BMI terbuka untuk umum.

” Posko ini nantinya kita sediakan Wifi Gratis, mari jika ada anak anak kita yang kaan mengerjakan PR sekolah yang tidak ada Pulsanya silahkan digunakan dengan tertip, semoga tidak ada alasan PR dari sekolah tidak dikerjakan karena tidak memiliki paket internet,” Ungkap Dapot. ( Edward).

 

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: