ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Masyarakat Tanjung Rhu Menjerit, BPJS Tak Sanggup Bayar, Kartu KIS Tak Kunjung Dapat

Pekanbaru, rambaberita.com – Jalan PT Bangkinang RT 01 RW 07 Kelurahan Tanjung Rhu, Pekanbaru menjadi tempat Victor Parulian  menyerap Aspirasi dari konstituennya. Sabtu 28/08/2021 Sore. 

Dalam sambutannya, Ketua RT 01 H. Muchlis Wahab Tanjung mengucapkan terimakasih atas jasa Victor memindahkan tiang Listrik karena menghalangi pembangunan surau.

” Terima kasih Pak Dewan, atas Jasa bapak tiang listrik sudah dipindahkan karena posisi pertama di atas Surau kami, semenjak di pindahkan tiang listriknya, Surau kami bisa kami bangun” Sebut muchlis.

Sementara Babe sapaan akrap Victor mengajak masyarakat peduli kesehatan dan Patuh Protokol kesehatan, agar terhindar dari Virus Covid -19.

Dalam sesi tanya jawab, Purwanto (Ketua RW) mengeluhkan warga kesusahan mendapatkan pengurusan Kartu KIS untuk  BPJS Kesehatan. Bagaimana pengurusannya, katanya hanya 2012 saja sekarang tidak bisa lagi. Terang 

Hal yang sama di utarakan ibu Boru Pasaribu. Wanita berjilbab ini menerangkan bahwa ia sudah sampai ke Dinas Kesehatan, namun tidak kunjung dapat, ia bercerita bahwa Segala prosedur seperti surat miskin, surat dari Dinas Sosial sudah lengkap tetapi tak kunjung selesai, jadi tolong lah kami ya pak Dewan” ungkapnya. 

Menjawab keluhan masyarakat, Babe berjanji akan membantu, dan akan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan.

” Silahkan simpan Nomor Kontak saya, akan kita bantu semampu kewenangan Anggota DPRD” Jawab Babe.

 Kuis berhadiah menjadi penyemangat masyarakat, seperti bernyanyi Lagu lagu Kebangsaan dan Pancasila.

Untuk diketahui, Acara dibuka dengan Doa dan Lagu Indonesia Raya dengan melaksanakan Protokol Kesehatan yang dihadiri Ketua RW Purnawarman, Ketua RT 01 Muclis Wahab, Tokoh Masyarakat, dan ratusan undangan lainnya. (Edo).

 

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: