ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Babe Reses, Penyalah Gunaan Narkoba, Demam Berdarah dan Pembangunan Jalan Dan Parit Aspirasi Warga AMD Tanjung Rhu..

Pekanbaru, rambaberita.com – Bertempat di Jalan AMD 6 RT 07 RW 05 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan 50, Pekanbaru, Victor Parulian Anggota DPRD Kota Pekanbaru menyerap Aspirasi dari Konstituennya. Jumat 11 Nov 2021 sore.

Dihadiri ratusan masyarakat mayoritas ibu ibu rumah tangga ini,  sambutan hangat diberikan kepada anggota dewan Victor Parulian  yang di ketahui  cukup dekat dengan warganya.

Berbagai aspirasi disampaikan silih berganti oleh masyarakat, diantaranya, Permasalahan Kesehatan, banjir, dan Kesejahteraan masyarakat. Boru butar butar, ibu rumah tangga setengah baya ini mengatakan bahwa lingkungan AMD Rintis daerah Kumuh. ” Kami sadar tempat tinggal kami kumuh, apalagi mayoritas di sini kerja ibu ibu tukang kara kara, dan para suami kerja tidak menetap, bembuat ekonimi kami kurang sehat apalagi di masa pandemi ini, jadi Pak Dewan Babe, tolong kami di berikan pelatihan dan bantuan modal agar ekonomi kami terbantu, jadi lingkungan kami dapat lebih bersih dan asri,” ungakapnya penuh semangat.

Lain lagi permintaan warga lainnya, agar lingkungan AMD Rintis di Pogging semua karena sdh jatuh korban DBD. 

Mengakhiri acara reses Ke 4 masa sidang Tahun 2021/2022 , Partahian Siregar meminta kepada Aparat Hukum menindak penyalahgunaan Narkoba. ” Kami minta Kamtibmas dan aparat hukum segera bertindak dan menyelesaikan permasalahan Narkoba di kampung ini, jika Aparat Hukum mau serius memberantas, saya kasih saran Mulai jam 12.00 wib sampai jam 4 Subuh di sanalah waktunya  warga memakai narkoba, karena kita kawatir generasi muda akan hancur dan tidak punya masa depan lagi. 

Menanggapi permasalahan warga, Babe sapaan akrab anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Pekanbaru ini dengan semangat memberikan motivasi yang luar biasa. Bahkan di berjanji akan memperjuangkan segala permasalahan yang ada di Dewan Pekanbaru.

” Bapak ibu semua yang saya hormati dan saya sayangi, saya sudah dapat laporan dan sudah tau masalah yang ibu sampaikan, makanya untuk Fogging sudah kita dorong ke Dinas Kesehatan, bahkan Kadiskes sudah berjanji akan menindaklanjuti setiap masalah kesehatan di masyarakat,” 

” Untuk Drainase dan jalan sudah kita laksanakan pembangunan,  seperti AMD 3, Depan gereja GKPI, dan yang lain sudah kita bangun, namun karena keterbatasan anggaran Pemko Pekanbaru semua belum terpenuhi, untuk parit Jalan AMD 6 ini kita akan usulkan, semoga tahun depan sudah terealisasi,” ucapnya dengan lirik Tulus.

Menjawab permintaan Partahian Siregar, secara khusus, Victor berjanji akan menyampaikan kepada Aparat Hukum dan mengawal pemberantasan Narkoba sampai ke akar akarnya. Tandas Babe tegas.

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: