ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Kabar Gembira,,,, Bis Atlas Resmi Mengaspal Pekanbaru – Siantar PP dan Pekanbaru – Medan PP

Pekanbaru, beritaintermezo.com – Kabar gembira bagi masyarakat Riau dan Sumatera Utara.  PT ATLAS  Resmi melayani rute Pekanbaru –  Siantar PP dan  Pekanbaru – Medan PP Rabu 8 Desember 2021. 

Dengan armada Mercedes Benz OH 1626 penumpang Bus ATLAS ini dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang mumpuni ala jaman Now. Bagaimana tidak, Bus Penumpang ini tinggal pilih Jam Keberangkatannya.

Juan Tarigan yang akrab disapa MR Tigan ini membeberkan bahwa armada yang dimiliki oleh PT Atlas sudah ready melayani dengan sepenuh hati. 

” ia, kita melayani rute Pekanbaru – Medan PP dan Pekanbaru – Siantar PP, armada kita mulai dari Scania dan dengan Fasilitas AC Toilet, Selimut, bantal dan ruang smoking area. Jadi, bagi masyarakat yang akan bepergian  dari Pekanbaru Ke Sumut silahkan menggunakan Bus PT Atlas,” sebut MR Tigan.

Kami dari manajemen dan seluruh kru bahu membahu memberikan yang terbaik agar para penumpang Atlas selalu nyaman dan akan selalu rindu dengan sentuhan pelayan kami, tambah mr Tigan.

Loket Penjualan Tiket ada di Jalan M. Amin/ Arengka Ii.  ” Untuk Penjualan tiket bisa langsung datang ke Jalan SM. Amin/ Arengka II No 12  Depan/seberang  SPBU Kantor Pajak Pekanbaru Riau. Serta Loket Terminal BPRS Payung Sekaki piPekanbaru, atau melalui No Kontak 082287483112/ 082287483110, 081364114446,” Ungkap MR Tigan selaku
kepala regional Sumatera-Jawa PT.ATLAS

Untuk Jadwal keberangkatan tambah Tigan, dari Pekanbaru – Siantar jam 16.00Pekanbaru-Medan 18.00

Motto kami ” Kepuasan anda Tujuan Kami, anda Puas Beritahu Teman, kurang puas beritahu kami,”. Tutup MR Tigan. (Edo

DomaiNesia
DomaiNesia

TERPOPULER

Terbaru

ADVERTISEMENT

Media Network

%d blogger menyukai ini: